Auriga dan Alfa Centauri Menyapa Bumi | Pengumumam Penerbitan

22.7K 1.2K 736
                                    

Bingung mau mulai dari mana HAHAHAHAHAHA :) Semoga teman-teman bersedia membaca sampai akhir ya, karena ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan untuk kalian dan tentang kalian :)

Yahhhh hahahaha gimana sama judulnya? Ada yang happy? 

Alhamdulillah aku sangat amat berbahagia hari ini. Dan bersama dengan judul part yang penuh kamuflase ini, aku sampaikan kepada teman-temanku semuanya bahwa: 

I [NEVER] GIVE UP ON YOU AKAN SEGERA DITERBITKAN :)

Ada alhamdulillah? ALLHAMDULILLAH HEHEHEHEHE :"

Jadi gimana infonya di tanggal 28 Februari 2018 ini? Biasa aja atau luar biasa? :D

Semoga nggak ada yang merasa kesel atau ketipu ya HAHAHAHA :)

Puji syukur akhirnya Auriga menemukan tempat bernaung. Dan seperti yang sering sekali aku dengar selama ini, akhirnya Auriga bisa dipeluk. Bisa dipeluk :) 

Mungkin ada yang sudah berpikir ke arah sini ketika aku membuat pengumuman bahwa cerita akan dihapus pada tanggal 28 Februari. Ada juga yang mengira ini akan direvisi. Dan ada yang mengira ya memang akan dihapus saja tanpa ada alasan di belakangnya. Dan, ini jawabannya teman-teman :)

Mungkin teman-teman sudah terbiasa dengan cerita-cerita lain favorit kalian yang dihapus untuk diterbitkan dan kalian menyambut dengan bahagia pengumuman itu. Aku pun berharap begitu, bahwa kabar mengenai Auriga mendapatkan tempat bernaung ini adalah kabar yang membahagiakan buat kalian :)

Ada hal paling penting yang ingin aku sampaikan sebelum info lanjutan mengenai penerbitan Auriga. 

1. Terima kasih

2. Terima kasih banyak

3. Terima kasih atas apresiasinya

4. Terima kasih atas doanya

5. Terima kasih atas antusiasnya

6. Terima kasih atas cintanya

7. Terima kasih atas dukungannya

8. Terima kasih yang berulang kali membaca

9. Terima kasih sudah membuat cerita ini maupun tokohnya spesial di hati kalian

10. Terima kasih yang sudah begitu baiknya menjadikan cerita ini sebagai motivasi atas beberapa hal

Tidak ada yang lebih membahagiakan bagiku dibanding mengetahui bahwa cerita ini menempati tempat yang spesial di hati kalian. Bahwa cerita ini bisa bermanfaat buat kalian. Itu apresiasi yang maha tinggi buatku dan aku sangat-sangat bahagia karena itu. Terima kasih ya teman-teman semua. Kalian baik sekali :) 

Kenapa aku khusus memberikan pengumuman tentang tanggal 28 Februari, pada intinya adalah aku ingin menyampaikan tentang ini kepada kalian. Terima kasih :) 

Nggak ngerti lagi sama kebaikan kalian yang udah baik banget mau baca, voting, komentar, wall, dm, email, kesan dan apresiasi kalian buat cerita ini. Selama tiga tahun dari tahun 2015 aku menerima banyak sekali kebaikan kalian. Nggak ngerti gimana caranya berterima kasih dengan lebih layak hehehehe :) Pokoknya cinta banget sama kalian! 

Kalau ada yang berbahagia dengan kabar penerbitan ini, iya, akhirnya doa dan harapan kalian terkabul hehehe. Buat yang mungkin kurang berkenan dengan kabar ini (mungkin karena berbagai alasan) aku minta maaf karena cerita ini memang harus dihapus sesuai dengan perjanjian dengan penerbit. 

I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang