Bab 37 - Hipernova Sinar Gamma

108K 7.9K 1.7K
                                    

-- CERITA INI DIHAPUS UNTUK KEPERLUAN PENERBITAN--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-- CERITA INI DIHAPUS UNTUK KEPERLUAN PENERBITAN--


Terima kasih atas antusiasme dan apresiasi dari teman-teman semua untuk cerita ini. Silakan membaca part 'Auriga dan Alfa Centauri Menyapa Bumi | Pengumuman Penerbitan' untuk informasi mengenai penerbitan. Semua informasi mengenai proses penerbitan, PO dan segala hal terkait dengan penerbitan akan disampaikan di works ini. Bagi yang berminat untuk mengetahui update informasinya jangan dihapus dulu ya works-nya HEHEHEHE. Untuk testimoni mengenai cerita ini teman-teman bisa melihat komentar-komentar dari pembaca sebelumnya apabila berkenan :) Sekali lagi terima kasih atas segala dukunya dan doanya. Ditunggu kesannya untuk Jarak Antarbintang versi cetak ya :)

love,

nauraini

***

testimoni pembaca:

DEMI TUHAN INI CERITA BAGUS BGT MASTERPIECE EDYAN GAK NGERTI LG!! ((Telat bgt woe gue nemu cerita ini mendekati mau dihapus huhu. Semoga authornya baca deh hewhew)) Yaampunnnn ini bener2 cerita yg bikin ketar ketir dan baru kali ini bisa mewek terharu cuman baca cerita. Terharu ngebayangin seberapa beruntungnya alfa dicintai disini😍. Kalo Auriga nya, jan ditanya, kepikiran teruuus. Dan bahkan sampe nyebut "Yaallah jodohkan saya sama Auriga" D*ilan lewat ini mah manisnya. Ini udh bikin diabetes. Yaampunnn sumpah gue yg deg2an parah kalo udh liat manis2nya auriga, dan pas dia nyakitin alfa, gue msh like marah tp gue sayang sm auriga huhuhu. Thanks kak, udah merubah pandangan gue buat nyari jodoh yg kayak auriga hahahaha. Kelewat sempurna, tapi kalo gue nyoba yg mirip gpp kan hehe. Yg bikin suka lg sama ceritanya, bahasanya itu lohhh! Rapi bgt omg, plus dikasih quotes2 yg mendukung, dan pengetahuan astronomi yg baru gue tau dr sini. Thanks lagi nih, jd pengen nyari tau ttg astronomi lagi. Level cerita ini 15/10 deh👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻 

Semangat berkarya terus kak, love you xoxo💖😘 - ayamgeprekkeju -

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang