erl

1.9K 231 43
                                    


"Hyung jadi mahasiswa bule itu mantan kekasihmu ?"

"Wah.. aku tidak menyangka "

Itu ucapan bambam dan Youngjae , disampingnya Jinyoung hanya diam dan sesekali berdecak merasa malas, tiga hari ini pembahasan mereka selalu seperti itu, namja bule, mahasiswa baru tertampan atau jg manusia ganteng. Rasanya Jinyoung bosan dan mual mendengarnya.

"Kapan kalian berkencan ?" Yugyeom yg bertanya

"Menengah atas " jawab jinyoung singkat sejujurnya dia malas membahas hal hal yg seperti ini tapi mau gimana lagi kan ketiga temannya ini memang kepo jika tidak di jawab ya akan terus terusan bertanya dan Jinyoung malas meladeni.

"Kenapa bisa putus ?"

"Aku rasa namja bule itu mendapat hidayah dan memutuskan Jinyoung "

"Sialan" umpatan Jinyoung dan pukulan buku di punggung yugyeom karena sudah bicara asal.

"Aku yg memutuskannya asal kalian tahu saja , aiisshhh.. kalian menyebalkan " Jinyoung hendak berdiri tapi diurungkan karena ada sebuah tangan yg merangkul pundaknya.
Jinyoung lantas menghempas kasar tangan yg dengan kurang ajar merangkulnya.

"Wae ?" Seperti biasa ekspresi terlampau cuek

"WaJahmu kenapa cemberut gitu ?" Sebuah elusan di dagu tapi lagi Jinyoung menghindar dia sedang tidak mood bercanda, perbincangan dengan teman temannya membuat moodnya kacau.

"Bukannya Jinyoung memang dari dulu seperti itu ya " muncul lagi Manusia paling tidak normal lainnya ,tadi jaebum yg merangkulnya, Jinyoung mendengus sebagai balasan, tapi mata mengintai sekitar namja yg tadi membuka suara ,Wang Jackson . Perasaannya mendadak was was.

Dan

"Hai mantan..... " Jinyoung hanya bisa memejamkan mata mendengar suara husky yg sudah sangat hafal diluar kepala apa lagi panggilan yg tidak bermutu yg Jinyoung yakini hanya satu orang di dunia ini yg selalu bersikap nyleneh, mark tuan si mantan terindah yg dulu menghiasi tahta tertinggi di hatinya.

Mantan terindah ?

Apa tadi Jinyoung berfikir seperti itu ?
Di mohon diralat Jinyoung tidak ingin manusia tersebut mengetahuinya bisa bisa dia besar kepal nanti .

"Boleh bergabung" 

Bambam, dan Youngjae dengan cepat menganggukan kepala, membiarkan mark beserta kawan kawan duduk satu meja dengan mereka, Jinyoung tidak perduli memilih fokus dengan makanan toh melarang jg percuma ketiga Manusia 3 serangkai yg sama sama bangsat tetap memaksa duduk satu meja dengannya.

Mereka berenam asik malah sibuk bercanda bahkan tawa Youngjae menggelegar sampai memenuhi area kantin Jinyoung hanya meringis melihatnya, ada saja Manusia dengan suara terkeras sekalipun tanpa menggunakan mikrofon , hebat bukan. Beri applause untuk Youngjae .
Sedangkan bambam mungkin mendadak terkena cacingan sedari tadi matanya berkedip terus, bahkan kadang tanpa jeda.  Yugyeom dia jelalatan sedari tadi bersama Jackson tidak tahu tempat, mereka memang sangat klop untuk menjadi pasangan yg abnormal , Jinyoung Hanya bisa menggelengkan kepala melihat teman nya satu persatu benar benar tidak ada yg normal. Absurd semua

"Tan__ diem aja dari tadi kenapa ? " cetikan jari di depan wajah Jinyoung, membuat Jinyoung memejamkan mata karena terkejut, tapi berakhir berdecak merasa diganggu dan terusik .

"Jinyoung mendadak jadi pendiam " gumam Youngjae

"By the way kau manggil Jinyoung apa tadi mark ?" jackson bertanya dengan memasukan keripik kentang kedalam mulut , keripik kentang milik bambam .

"Tan .." ulang Youngjae dengan alis yg hampir menyatu

"Mantan " jawab mark cepat dan senyum lebar merekah di bibirnya, membuat yg lain pun ikut tertawa sedangkan Jinyoung hanya menggeleng kan kepala melihatnya.
Tidak menyangka dulu dia memiliki pacar Manusia nyleneh seperti mark.
"Apa kabar mantan by the way, aku belum menyapamu kan , hai hallo ___" bahkan mark mengangkat tangan lebih tepatnya melambai dedepan wajah jinyoung dengan wajah yg sungguh terlihat konyol.

Si mantan Season 1  MarkjinWhere stories live. Discover now