Hiding Part -> 57

3.6K 548 128
                                    

Part ini khusus untuk cerita Kai pas hari valentine hehehe. Anggep aja bonus part + hiding part nih! Vomment dong, gue udah baik gini :)

Karma for Kai!!! 😌

〰〰〰

Hari ini adalah hari valentine. Kai hari ini udah semangat banget buat jalanin hari ini. Bangun pagi, baju udah keren, asik bet gayanya, rambutnya rapi. Muantap si Kai mah. Katanya demi keliat ganteng sama Hae ntar pas nganter hadiah valentine.

 Katanya demi keliat ganteng sama Hae ntar pas nganter hadiah valentine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gayanya swag sih tapi gapapa katanya, bodo.

Abis dia siap-siap, dia masuk ke mobil bmw andalannya dan pergi ke la madame florist. Buat beli bunga terus sekalian beli coklat valentinenya juga. Dia ga tertarik beli boneka, katanya ntar boneka nya terus yang dipeluk dianya enggak. Halah qntl.

Dia bener-bener bela-belain bangun pagi, nabung demi beliin ini semua. Sampe mohon-mohon sama Suho biar dikasih duit. Mana pake iming-iming katanya ini demi masa depan dia. Halah qntl (2)

Kai : nah mbak pilihin gue bunga dong yang cantik buat valentine hari ini, yang romantis ya mbak

Kai : oia sekalian doain kita langgeng mbak heheh

Kai : kalo mbak doain gue sama doi gue, ntar mbak bahagia deh. bahagia sama saya juga boleh heheheh

 bahagia sama saya juga boleh heheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KARDUS ANJENG!

MbakKasir : eheheheheh iya bang

Si mbak-mbak jagaian kasir cuma senyum mesem-mesem doang. Mana si Kai ganteng bet lagi dah, untung ga tumbang.

Pas otw ke rumah nya Hae si Kai sumringah banget, ga sabaran dia mau ketemuan sama Hae, ga sabar lah pokoknya buat si Hae seneng. Dia sempet kepikiran juga tentang Luna tapi yaa dia cuma senyum doang, agak nyesek tapi diiikiitt banget. Dia juga ngerasa si Luna bakal bahagia sama Kris walau masih rada ga rela dikit.

Ya tapi dia mikir, Luna itu cewe baik-baik, emang cocoknya sama si Kris yang kata orang-orang Kris tuh 'gentleman'. Dia ga cocok juga sama Luna, ga pantes. Cukup tau, Luna itu baik banget as fuck. Setia juga mana tulus lagi sama dia dan yang pantes buat dapet itu semua bukan dirinya -Kai; tapi cowo baik yang cinta sama Luna tulus juga.

line // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang