09 | Dia [Taehyung POV]

2.5K 286 40
                                    

1 Pesan Masuk

10.00

J
Aku sakit.










Aku bingung maksudnya apa dia chat begini ?

Apa dia ingin aku mengantarnya ke dokter atau membawakan makanan untuknya atau menemaninya di apartement.

Aku masih terus menatap handphone tanpa sadar ada seseorang di belakangku.

"Jichu ngapain disini? Bikin kaget aja" Itu adalah Jisoo ternyata

"Siapa yang sakit?"

"Lo kepo bener deh!"

"Bukan Joohyun kan ?"



















Apa akhirnya akan ketahuan juga ?


















"Lo ngomong apaan sih?" Aku pura-pura tak mengerti.

"Gw tau lo tet, lo masih cinta mati sama Bae Joohyun kaya dulu? " Aku menatap mata Jisoo, bagaimana dia bisa berfikir sejauh itu.

"Gw tau semua kisah kalian dulu, lo gak lupa kan? Sekarang lo bisa ceritain semua sama gw"

Akhirnya aku menceritakan semua kepada Jisoo.

Awal aku dekat dengan Sooyoung memang aku masih gamon sama sama mantan pacarku ketika aku di Daegu.

Siapa dia?





































DIA ADALAH BAE JOOHYUN



Setahun berpacaran aku baru bisa sedikit demi sedikit melupakan Joohyun dan tiba pada suatu saat Sooyoung mengajakku bertemu sahabatnya yang baru pulang di tugaskan di jepang.

Ternyata sahabatnya itu adalah Joohyun-ku.

Dari situ aku mulai di landa kebimbangan tapi aku melihat Joohyun juga sudah berbahagia dengan tunangannya begitupun sama halnya dengan aku yang sudah mencintai Sooyoung.

Semuanya baik-baik saja sampai pada akhirnya aku menikah dan selang 10 bulanan kemudian aku menemukan sosok perempuan sedang menangis di taman dekat kantor sendirian.

Dia tampak sangat kelelahan dan putus asa, aku menghampirinya dan bertanya mengapa dia menangis sendirian.

Perempuan ini memang tidak berubah, dia punya trauma karna di tinggal oleh keluarganya secara mendadak. Dia memiliki rasa ketakutan yang besar ketika dia merasa orang terdekatnya akan meninggalkannya sendiri dia akan menjadi stress dan sedih terus menerus.

Dulu ketika aku melamar Sooyoung dia juga sama bersikap sama, dia setiap hari menangis ketika melihat Sooyoung. Dia tidak mau Sooyoung meninggalkan dia tapi Sooyoung berhasil meyakinkan dia bahwa setelah menikah semuanya tidak akan berubah hanya tempat tinggal Sooyoung yang berubah.

Aku mengajaknya berbicara berdua sambil mengajaknya makan malam bersama, disitu aku belum sampai berfikiran untuk sejauh ini aku hanya berniat untuk menenangkan dia sebagai suami sahabatnya.

Tapi kenyataannya berbeda, aku mulai terhanyut dalam kenangan masa lalu yang kita ciptakan dalam obrolan setiap kita bertemu.

Pada saat itu Joohyun sangat takut bila Suho tunangannya akan meninggalkannya, dia merasa hidup sendirian dan tidak tau tempat bercerita dan aku hadir sebagai pahlawan kesiangan yang mengambil banyak keuntungan.

Dan satu fakta lagi dulu kisah cinta kami belum selesai, belum ada pernah ada kata putus yang terlontar dari bibir kami berdua.

Aku seperti menemukan cinta lama yang hilang, aku terlarut dalam keadaan dimana aku bisa kasih perhatian lebih pada Joohyun, aku menawarkan untuk mengantar jemput dia ke kantor, aku selalu ada setiap dia minta pertolongan, aku meminjamkan bahuku ketika dia bersedih yang lama kelamaan kita menjadi seperti sepasang kekasih lagi seperti dulu.

SORRY - VJOY ( COMPLETED)Where stories live. Discover now