03 - Pernikahan [Taehyung POV]

4.2K 363 11
                                    

Note : Cerita ini isinya pairing yang aku suka, jadi maaf kalau gak sesuai sama kesukaan dan harapan kalian 😊 karna aku bikin cerita yang memang sesuai dengan imajinasiku sendiri.



Aku Kim Taehyung laki-laki yang dinobatkan sebagai laki-laki tertampan sedunia, sekampus, sekantor, se-RT dan serumah.

Anak dari Kim So Hyun dan Kim Seol Hyun , punya adik yang cantiknya bak model dari luar negeri bernama Kim Jennie. Kita sekeluarga memang visual semua.

Dan tidak lupa aku memiliki calon istri yang cantik bernama Park Sooyoung yang beberapa jam lagi berubah menjadi Kim Sooyoung.

Benar! Sekarang adalah hari pernikahanku. Aku sudah tidak sabar melihat wajahnya, sudah seminggu kita tidak bertemu.

Bukan di pingit tapi memang aku sedang benar-benar sibuk di kantor, lagian aku ingin segera menyelesaikan pekerjaanku sebelum kau cuti untuk berbulan madu.

Ah aku sudah tidak sabar untuk berbulan madu.

Tidak sabar untuk bisa melihat wajah polos nya setiap pagi, tidak sabar untuk mendengarkan kecerewetannya, tidak sabar untuk bisa memeluknya dari belakang ketika dia memasak dan tidak sabar untuk di marah-marahi ketika dia PMS.

Lucu memang aku sampai sesayang ini sama dia sekarang, awal berpacaran aku sama sekali belum menyayanginya.

Aku memang jahat awalnya tapi tak perlu membuka luka lama, buktinya akhirnya sekarang memang aku sangat mencintai Park Sooyoung.

Perempuan yang cemburuan, cengeng, kalau lagi PMS galaknya melebihi ibu tiri dan manja ini telah mengisi kehidupanku sejak 3 tahun lalu.

Kenapa 6 bulan lalu aku mengajaknya menikah ?

Karena selain sifat jeleknya yang aku sebutkan tadi dia adalah perempuan yang selalu menerimaku apa adanya, sangat perhatian dan dia selalu membuatku nyaman. Seberat apapun masalah yang aku hadapi ketika aku ada dipelukannya aku merasa sangat tenang.

Sebenarnya sifat manja dan cengeng nya itu sangat menggemaskan, ketika ada apapun dia selalu menangis denganku. Aku merasa jadi pelindungnya dan aku suka itu.

Karna meskipun badanku tidak berotot seperti pacar Kim Jennie tapi kalau disamping Sooyoung aku merasa jadi laki-laki paling kuat dan hebat.

Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya.

Tokk...tokk

"Oppa udah siap? Ayo kita berangkat sekarang" itu Jennie dari luar pintu

"Iya sebentar Jen ini udah siap"

Aku keluar dari kamar dengan tampilan yang sudah rapih.

Aku sudah siap untuk membacakan janji suci di depan Sooyoung.

.

.

Sudah sampai tempat acara pernikahan berlangsung, kok jantung ini semakin berdetak dan seperti ingin melompat keluar.

Shit! Kenapa rasanya segugup ini ?

Padahal di kantor sering presentasi di depan banyak karyawan biasa aja, ini kok lihat orang-orang pada duduk aja udah kaya gini jantungnya.

Aku berdiri di altar, dan memandang seorang perempuan yang berjalan bergandengan dengan seorang pria dewasa.

Itu Park Bogum dan anak perempuan satu-satunya.

Tanganku mulai berkeringat dingin, aku lalu tersenyum melihat perempuan tersebut sedang menatapku dengan muka tegangnya. Akupun sama tegangnya tapi aku masih bisa mengendalikan ekspresi wajahku.

SORRY - VJOY ( COMPLETED)Where stories live. Discover now