2

1.9K 48 5
                                    


Banyak yang bilang kalau hidup itu sulit. Kadang kita di atas kadang di bawah. Tapi, tahu kah kalian? hidup sulit ataupun senang itu justru kita sendiri yang menciptakannya. Mayoritas manusia merasa lelah dengan hidup mereka, lelah dengan tuntutan. Misalnya seorang kepala rumah tangga yang pusing mencari uang untuk keluarga, bahkan belum cukup jika di tambah dengan anggota rahasia –biasanya keluarga utama tak mengetahui kehadiran mereka, dan biasanya mereka memiliki niat untuk menyingkirkan istri pertama- tapi sebagian kecil juga menganggapnya sederhana.

 Dengan kata lain tak mau ambil pusing. Mengikuti arus, santai, bebas. Seperti seekor burung, kecuali penguin, mereka tak bisa terbang. Namun jarang manusia yang memiliki mental seperti itu. Kebanyakan manusia selalu ambil pusing akan hidupnya, bahkan hidup orang lain. 

Kalaupun ada, hanya 10 persen dari total jumlah manusia di bumi. Tak tahu apakah perempuan muda ini masuk dalam daftar atau tidak, hanya saja dia sangat simple menjalani hidupnya. Tak mencolok, tapi tidak pula tenggelam. Sangat sederhana. Sesederhana rumah tanpa teras, atau sesederhana jemari tanpa cincin, bisa pula sesederhana mawar tanpa merah –jika kau tak paham, tak jadi masalah- Hingga dirinya bertemu dengan kesialan, atau justru takdir baginya. Ia benar-benar tak menyangka bahwa hidupnya menjadi rumit.

Ps : Terima kasih sudah baca

Semoga kalian suka ya><

Mr. Vampire and MeOnde histórias criam vida. Descubra agora