Fifteen

2.3K 259 42
                                    

*HOSHI POV

Posisi tidur terlentang serta kepala yang dihimpit oleh bantal yang empuk. Video games yang seru juga keripik chitos yang dengan setia menemani malam minggu. Ah... Nikmat mana yang engkau dustakan hosh?

Di malam minggu ini gue ga memikirkan hal-hal selain kenikmatan dunia.  Mana si mamah tadi baik banget ngasih gue keripik chitos sama coca cola,  asli dah mamah gue yang terdabest.

Katanya sih cemilan biar gue semangat belajar. Eh..  bentar... Belajar?

.
.
.

YA GUSTI MAHA AGUNG!!!
GUA LUPA BESOK ULANGAN!!!!!!!
😨😨😨

Hadeeuuhh....  Gimana nih,  sekarang udah malem dan gue belum belajar sama sekali.  Dan besok ulangan mtk lagi!  Aarrgghhhhhh..... Pengen nangis aja udah.

Pasrahin aja gitu?

ENGGA!! Lo jangan menyerah hosh!  Cari alternatif lain!  Gunakan otak cerdas iniiiii.... 

AHA!

Gue meraih ponsel yang tergeletak di atas kasur gue, dan dengan cekatan jari jemari gue membuka salah satu aplikasi yang bewarna hijau!  Ya!  LINE!  Dan dengan sigap gue mengetik nama tetangga gue,  Han Lee Ra.

HAN LEERA

Hoshi
Ra
Ra
Ra
Leeraaaaaa

Leera
Apaan sih hosh?
Rusuh banget lo

Hoshi
Bantuin gueeee 😂

Leera
Ha? Bantuin apa?

Hoshi
Bantuin gue belajar mtk
Gue belum ngafalin sama sekali

Leera
Ogah gue 😑

Hoshi
Pliisss..... Cuman lo harapan satu satunya

Leera
Lebay banget lu elah
Yaudah cepet sini

Hoshi
Lo aja yang kesini
Mager gue
Hehe

Leera
Siapa yang butuh kampret

Hoshi
Mager gue ra
Lo yang kesiniiii.... ya ya ya?

Leera
Dirumah gue ada wifi

Hoshi
Wah aslinya?!
Oke gue otw 😁
(Read)

Dengan langkah seribu gue langsung ambil buku dan alat tulis, juga hp.... lumayan ada wifi gratis buat download film naruto hehe.

Gue ambil jaket putih dan celana jeans pendek yang sering gue pake, dan tanpa memikirkan penampilan dan rambut acak acakan ala orang yang habis bangun tidur, Gue langsung turun dari kamar.

"De?" panggil mamah gue yang membuat gue berhenti lalu berbalik seketika. "Mau kemana kamu udah malem malem gini?" tanya mamah.

"Mau belajar bareng sama Leera buat ulangan besok."

Mamah seketika memasang senyum jahil mendengar gue yang berniat mau belajar, "Tumben kamu mau belajar, biasanya juga cuman maen game. Wah... pasti ada apa apanya nih."

Gue mengerutkan dahi sambil mendelik tajam ke arah mamah, "Apa sih mah, anak mau belajar malah disindir. Anak lagi nganggur juga disindir, mamah maunya apa sih?"

"Eyyy.... bukan gitu. Jarang aja liat anak mamah semangat belajar. Jangan-jangan kamu lagi naksir ya sama tetangga sebelah. Ngaku kamu!"

"HA? MAMAH BARUSAN NGOMONG APA?

HOSHI : THE PERVERTWhere stories live. Discover now