Thirteen

2.4K 277 40
                                    

*Leera POV

Udah sekitar setengah jam gue neduh bareng si Hoshi di ini saung. Tapi belum ada tanda tanda kalau hujannya mau berhenti. Mana hujannya deras banget gila. Udah ini mah es krim si yerin beneran meleleh :v

Gue sebenernya masih agak malu soal yang tadi,  ya...  Maksud gue yang gue minta maaf ke dia. Mana pas tadi gue lagi serius dia malah kayak yang nahan ketawa lagi.

Ya tapi setidaknya gue udah minta maaf.  Meskipun agak memalukan,  itu lebih baik daripada engga sama sekali. Dan akhirnya gue juga udah nepatin janji gue ke wonwoo.

"Walah...  Udah mau adzan magrib aja nih. Duh gimana dong?  Terobos aja gitu?" ucap Hoshi.

Dan bener aja,  setelah berselang beberapa menit kemudian terdengar suara adzan.

"Yeeh!  Gila lu!  Hujannya deras kaya gini mau di terobos,  entar sakit gimana?  Ga bisa ikut ulangan mampus lu." balas gue.

Terobos hujan di keadaan kayak gini mungkin bukanlah ide yang buruk tapi itu bakalan memburuk kalau setelahnya kita berdua jatuh sakit. Terus kalau sakit nanti ga konsen buat ulangan. Nanti harus ikut pelajaran tambahan lagi.  Terus waktu liburannya kepotong. Kan ga lucu.

"Oh? Bukannya itu Yuju,  ya?" tunjuk Hoshi ke salah satu orang yang membawa payung bewarna merah maroon. "Eh!  Iya bener,  itu si Yuju bareng sama Wonwoo!" lanjutnya.

Mendengar ucapan Hoshi gue langsung mengedarkan pandangan gue mencari kedua orang tersebut,  dan ternyata bener itu mereka.

"WOYYY!  YUJU!  WONWOOO!" teriak Hoshi sekencang kencangnya.

"SEBELAH SINI!" gamau cuman mengandalkan suara Hoshi akhirnya gue pun ikut teriak.

Nampaknya suara kita terdengar oleh mereka.  Yuju dan wonwoo pun segera mendekat kemari dengan sedikit berlari. Ah...  Alhamdulillah teryata kita berdua ga usah pulang hujan hujanan.

"Sori lama, hujannya gede banget." ucap Yuju sambil menurunkan payung yang digenggamnya.

Hoshi menggelengkan kepalanya,  "Engga kok,  kalian udah dateng ngejemput kita juga udah hamdalah."

"Lo gapapa,  Ra?" tanya wonwoo yang keliatan sedikit khawatir karena penampilan gue yang basah kuyup.

"Gapapa ko."

"Yaudah kita langsung ke rumah gue aja, kasian lo berdua kayaknya udah kedinginan gitu." ucap Wonwoo yang dibalas anggukan oleh kita bertiga.

Yuju sepayung bareng sama Hoshi,  sedangkan gue bareng sama Wonwoo. Disaat gue mau ngambil kantung kresek belanjaan tadi,  Wonwoo langsung menahan tangan gue.

"Udah sama gue aja."

Gue sih cuman ngangguk aja, nerima bantuan dari dia. Jadinya si Wonwoo megang payung dan kresek sekaligus.

"Won, berat ya?  Udah payungnya sama gue aja." tawar gue.

"Ga usah,  gapapa sama gue aja."

"Beneran?"

"Iyaa...  Udah ssstttt... Bawel lo ah."

"Hehe,  thanks."

🔆🔆🔆

Ga membutuhkan waktu yang lama buat kita nyampe ke rumah Wonwoo. Sesampainya di sana kita langsung disambut oleh Yerin.  Lebih tepatnya dia menyambut jajanannya yang udah lama dia tunggu.

Awalnya wajahnya berbinar binar gitu,  tapi pas udah liat es krim magnumnya yang meleleh. Si Yerin langsung cemberut dan ngomel ngomel ga jelas. Sedangkan gue sama si Hoshi cuman ngetawain dia aja.

HOSHI : THE PERVERTWhere stories live. Discover now