Video Call

234 27 3
                                    

(y/n) pov

Jadi gaes sudah dua minggu hamba merantau di pulau sebrang untuk menunaikan kewajiban kerja praktik (KP) disalah satu perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi.

Diprodi ku KP merupakan salah satu kewajiban (udah kayak solat yeh)  untuk mengabil mata kuliah etika profesi teknik yang akan diambil pada semester depan.

Setelah kejadian hindar-hindaran 2 minggu lalu sebelum pergi kami sudah berjanji untuk melakukan video call setelah aku pulang dari plant.

Namun karena projek ku memiliki kesulitan yang cukup tinggi aku sudah 3 hari tidak melakukan video call hanya sekedar bersapa melalui chat. Tak dapat ku pungkiri kalo aku kangen banget sama mas shinchan yang tsunderenya gak ketulungan itu.

Sepertinya memberikan surprise kepada mas shinchan lumayan menarik yeh kan?
Nyehehe

Tapi sabar sebentar soalnya aku kan lagi di bus kantor dalam perjalanan pulang masa vc an ngegembel kek gini sih kan gak ucul trus nanti mas shinchan nya ga suka lagi trus di putusin. OMG NO BIG NO!!!

seketika lamunan ku terpotong karena tepukan si hana di samping.

"woy (y/n) loe kok ngelamun mulu hati-hati kesambet maung gunung,  hehehe"

Duh kepikiran mas shinchan sih jadi lupa sama teman caleuy satu ini.

"aelah ganggu orang mikir ae sih han. Sorry yah urang tuh orang yang sangat memanfaatkan waktu dengan baik, jadi aing lagi mikirn masalah turbin tadi biar lebih safety" jawabku mencoba mengalihkan pembicaraan.

"hais sosoan mikir kek punya otak ajah.  Hahahahaha
Dasar tsun tsun bilang ajah kangen kan sama si bapak tsundere ijo di bandung" goda hana sambil menyolek daguku dan mengangkat kedua alisnya.

"heh siapa yang tsundere, udah ayo siap-siap bentar lagi nyampe mes nih" ucapku sambil mengangkat tas sudah siap jika bus sudah berhenti. Dan benar bus sudah berhenti dan aku langsung beranjak dan meninggalkan hana dibelakang.

"ikh (y/n) tungguin dong koo gitu ajah ngabek gak asik akh"
Ku bergegas mengejar hana untuk turun biar bisa cepet-cepet maskeran, luluran, mandi, dandan yang cantik trus vcan sama mas Shinchan.
Nyehehe

***

Ketika sampe di mess aku langsung maskeran sambil duduk di sova lenjeh-lenjeh serta tak lupa menonton acara gosip terkini.

Ekh si hana dateng sambil mindah chanel jadi berita kan gini nih menganggu kesenangan orang.

"wuis tumben situ maskeran biasanya kan paking males" ucap hana sambil mencet remot ganti chanel.

"udah akh berisik udah 20 menit mandi dulu" ucapku sambil berlalu pergi ke kamar mandi.

Akhirny semua persiapan sudah selsai tinggal vcall mas Shin chan duh gak sabar.

Oke (y/n) saat kamu hubungi mas shinchan.

Mas Shinchan

Calling....

Duh kok gak jawab yah apa lagi sibuk yah.

Hmmm ya udah deh ga jadi

Ekh nyambung kya kyaaa

Seperti biasa muka dia lempeng kek triplek. Tapi...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
my lovely shin-chan [Midorima x reader]Where stories live. Discover now