Car free day manis berujung tragis

468 43 2
                                    

[Y/n] pov

Wah minggu ini emang pas banget buat sekedar olahraga pas CFD sekalian jalan-jalan cuci mata kali aja ada yang nyangkut mas-mas ganteng yang mungkin lewat depan mata dan menyambar umpan, duh emang nya lagi mancing apa yah.

Oke kenalin sebelumnya namaku [y/n] Hyuuga salah satu mahasiswi jurusan teknik semester 6 di univ yang rada terkenal di bandung. Aku adalah anak bungsu dari dua bersaudara tepatnya urang punya aa yang udah nikah dan punya anak. Disini aku tinggal bersama orang tua ku yang dulunya merupakan alumni dari univ ku juga jadi sebenernya kita sekeluarga kuliah di tempat yang sama biar gampang dan udah terjamin kata nya nyehehehehe urang mah ikut aja sih sama orang tua sebenernya (iya lah orang mereka yang bayarin mau di kutuk jadi batu kek malin kundang apa? Oke skip kayaknya kebanyakan cerita tentang urang).

Balik lagi ke CFD an di sini aku lagi olahraga sekedar jonging di daerah dago dan sesekali juga aku lompat tali di beberapa perhentian jalan di kulihat di sekitar jalan banyak sekali pedagang kaki lima yang jualan makanan, yah karena aku lagi diet jadi cuma bisa lewat doang deh ga beli ato jajan sana sini.

Oh btw aku sebenernya kesini sama temen ku si Hana sohib sejurusan yang udah temenan dari SMA tapi kok kayaknya dia ngilang terbawa arus mang-mang tahu bulat yang lewat maklum dia mah pengemar tahu bentuk begituan padahal sama aja kok rasanya kayak tahu biasa. Tetiba hp ku bergetar

Hana
[y/n] duluan aja ke cafe biasa urang masi ngantri tahu bulat nih panjang beuts
Hehehe kurang afdol kalo CFD kagak beli beginian
8.15 am

[Y/n] hyuuga
Yoyoi urang nanti langsung tag tempat ae yah?
Tapi urang laper ini blom sarapan, mau titip pesen gak biar cepet?
8.16 am read

Hana
Siap bos, aku titip pancake pisang sama lemon tea aja 8.17 am

Oke setelah baca chat dari hana aku langsung jalan ke cafe biasa kita nongkrong dan sekedar jajan murah maklum uang mahasiswakan dikit gaenak udah gede minta sama orang tua mulu.

Setelah sampai aku langsung duduk di salah satu meja melingkar yang memiliki beberapa kursi disana aku langsung dilayanin sama mba-mba pelayannya yang ramah banget dan aku langsung pesen makanannya.

Sambil nunggu tiba-tiba ada cahaya yang masuk melewati celah pintu cafe disana terlihat beberapa orang yang memiliki rambut berbeda dan sangat tidak asing di mata ku mereka kan yang sering nongol di tv. Oke aku jelasin deh orang itu satu-satu

Pertama Akashi Seijuro beranbut merah nyala seorang pengusaha properti muda terkenal yang sering nongol di tv kalo ada acara hunian-hunian nyentrik dan apik.

Ke dua ada Aomine Daiki berambut birubtua seorang atlet NBA satu-satu nya asal indo yang lagi di gandrungi sebagai calon suami sejuta umat

Next ada Kise Ryouta, nah dia ini nih yang pirang cakep si artis sekaligus model yang lagi naik daun hampir banyak iklan dan film dia yang maenin duh nyata nya kok lebih ganteng yah ....

Nah yang Gede Ungu itukan Murasakibara Atsushi pelatih basket timas yang kabarnya baru nikah sama mantan pelatihnya.

Itu sih yang paling urang kenal yang rambut biru Kuroko Tetsuya seorang penulis novel yang beberapa diangkat jadi film terkenal, kabarnya lagi dekat sama artis cantik Momoi Tatsuki.

Dan yang terkahir adalah ...

jeng-jeng

yang rambutnya ijo kek lumut adalah dosen kontrol urang di kampus dan dia adalah Midorima Shintaro yang terkenal killer dan katanya banyak mahasiswa yang ga lulus gara-gara standar dia yang ketinggian.

Maklum lah dosen lulusan luar mah gitu semoga aja aku bisa lulus kelasnya meskipun ngerasa keteteran hiks :(

Pas aku ngeliat pak Midorima aku langsung senyum untuk menyapa.
Sembari mereka masuk cafe tapi ternyata kok rasa-rasanya aneh yeh, mereka malah mendekat dan ternyata duduk di salah satu samping aku, oke aku tegasin yah MEREKA DUDUK BARENG AKU SEBANGKU.

mimpi apa aku semalem ya alloh bisa dideketin sama cogan yang paling di gandrungi di negri ini. Karena di samping urang ada pak Midorima aku mau langsung tanya deh ada apa sebenernya ini tapi pas aku mau ngomong dia ngomong duluan

" Nah jadi kenalkan ini calon istriku [y/n] Hyuuga" ucap pak Midorima dengan wajah datar.

JDRUARRRR .......

aku serasa ngedenger petir pas pak Midorima bilang kayak gitu. Sontak aku langsung mangap dengan tidak elit sambil mengerutkan dahi liat pak Midorima dan pak Midorima cuma senyum doang mana ganteng lagi manis duh kan dede jadi ga tahan liatnya pak oke deh semua cerita absurd dan asem ini di mulai dari sini.

Tebecehhh

my lovely shin-chan [Midorima x reader]Where stories live. Discover now