Hijau Lumut

274 28 0
                                    

(Y/n) pov

Akhirnya semua rangkaian perkuliahan di semester 6 telah berakhir dengan cukup Menenangkan karena dengan mulusnya aku dapat mendapat nilai yang lumayan bagus. Padahal aku merasa sangat terseok-seok untuk menjalani satu semester lalu. Mungkin gara-gara punya gebetan seorang dosen jadi gensi dong kalo ada matkul yang dipampang kurang dari AB, nyehehe ga deng kebetulan doang sih itu mah yeh kan. Oh iyah ngomong-ngomong soal perasaan sebenarnya aku belum menyukai Mas Shin-chan sebagai seorang pria, aku baru merasa nyaman di posisi dia sebagai kaka atau sahabat ku.

Tapi kalo dipikir-pikir sayang juga kalo aku nolak dia orang dia ganteng, tinggi, pinter terus mapan lagi udah punya kerjaan sebagai lektor meskipun Mas adalah dosen muda. Hmmm ya udah lah jalanin aja dulu urusan suka mah belakangan hahaha.

Oke balik lagi ke cerita sekarang urang yang lagi libur dan ngepak barang ke tas carier 65L. Beuh banyak bats barang yang harus dibawa oleh ku, coba tebak aku mau kemana?
Liburan dong keluar pulau masa diem mulu di rumah sayang dong waktu libur, orang tajir mah sabebz. Hahahaha
Ga deng sebenernya aku mau magang di salah satu pembangkit listrik geothermal, salah satu cabang perusahaan tempat Mama dan Papa kerja.
Dan pastinya aku magang di sini bareng sama sohib seperjuangan ku tentu saja Hana siapa lagi. Setelah selesai mengepak barang aku mengecek hp dan tentu saja ada chat dari Mas Shin-chan setara dia kan calon suami idaman sejuta umat perhatiannya itu loh baperin beuts wkwkwk.

Mas Shin-chan

Balas pesan ku jika telah selsai
Packing
12.35 pm

Udah beres mas alahamdulillah
Ada ups?
13.46 pm
read

Apa itu ups? Jenis makanan?
Besok berangkat jam berapa
Ke bandara?
13.47 pm

Ya elah si Om ini
Cape ngomong sama orang tua
Ups=apa.
Jam 8.30 Om
13.48 pm
Read

Berani sekali kau memangilku Om (y/n)
Liat saja semester depan jika kau mengambil
Matakuliah instrumentasi
Industri.
Hahahaha
*stiker jahat
Om dan Tante ada di rumah tidak?
13.50 pm

Becanda doang atuh Mas kok
Ngancem gitu sih
Kan dede atut.
Mama dan Papa masi dinas Mas.
Kenapa2?
13.51 pm
Read

Ya sudah besok
Aku antar.
Sampai berjumpa besok.
13.52 pm

Okayyy
13.54 pm
Read

Meskipun dia terlihat galak dan sangat tsundere tapi dibalik semua itu Mas Shin-chan sangat peduli dan selalu ada untuk ku, senernya aku juga bingung kok mau-mau nya dia sama aku, yeh kan. Ya udah lah yah lumayan ada yang ngurusin saat ortu sendiri ga ada di rumah. Hehehe

Tak selang berapa lama tiba-tiba hp ku bergetar ada yang menelpon dan ternyata ketika ku lihat itu dari mas Shin-chan. Aku pun langsung mengangkatnya.

"Asalamualaikum, iya Mas?"

"(Y/n) orang tua ku kecelakaan dalam perjalanan menuju ke Bandung. Kau sekarang sedang sibuk tidak? Tolong temani aku di rumah sakit."

"Aku di rumah Mas, aku tidak sibuk. Baik sekarang aku sedang siap-siap. Langsung saja jemput ke rumah."

"Baik" tut...tut...tut

Aku pun langsung menganti pakaian dan bersiap. Terdengar suara klakson di luar rumah, pasti itu Mas Shin-chan. Aku pun langsung keluar rumah dengan sedikit terburu-buru.

my lovely shin-chan [Midorima x reader]Место, где живут истории. Откройте их для себя