Jalan Bareng

343 30 1
                                    

(Y/n) pov

Seperti biasa gak ada yang menarik selama seminggu terakhir kuliah aku, tugas yang numpuk laporan praktikum, tiba-tiba kuis atau bahkan pelajaran tambahan atau tutorial dari asdos yang biasanya bikin waktu gak kerasa soalnya biasanya mahasiswa cenderung lebih ngerti kalo belajar sama mereka. Maklum kan bahasanya lebih ringan kalo sama asdos trus ga canggung juga kalo ga ngerti, biasanya kan mereka kating ato paling jauh juga mahasiswa s2.

Gak kerasa sekarang udah hari jumat aja dan jumat adalah hari yang sangat aku sukai karena besok nya saptu dan itu libur ga ada kuliah jadi enak deh bisa tidur seharian. Ekh ga deng urang ada ujian fismat hari selasa duh harus belajar malem sekarang dong huhuhu.

Matkul terakhir di hari ini adalah kelas kontrol otomatik, jadi ceritanya disini aku ngambil dua matkul kontrol yaitu kontrol digital sama otomatik yang kedua dosen pengajarnya sama-sama pak Midorima. Kurang sayang apa coba aku sama dia sampe 2 matkul sama dia terus. Hehehe ga deng sebenernya itu syarat aja buat nanti masuk lab buat bikin skripsi kalo mau lab kontrol ya sekurangnya harus ngambil 18 sks tentang kontrol. Oke deh lupain soal pelajaran yang kagak ada habisnya itu kembali ke urang yang mau langsung balik tapi tertahan sama sesuatu.

Line

Mas Shin-chan   (tjiee namanya di ganti uhuy)

Kamu udah ga ada kelas kan?
Bukan berarti saya nyari jadwal kamu yah
Tapi saya mau ngajak kamu jalan abis saya beres jumatan
11.23 am

Sudah mas
Iya tau mas shinchan tsundere tapi ga gini juga
Hah jalan kemana?
11.25 am
Read

Oke deh
Tunggu ajah nanti
Saya kabarin kalo udah beres solat jumat yah
11.30 am

Kok kayaknya urang semakin paham deh sama sikap nya tuh orang hmm menarik. Ekh apaan sih jangan baper jangan baper istigfar (y/n). Tapi bingung yah masa urang gabut lama trus biasanya orang kelar jumatan kan sekitar jam setengah satu aku harus ngapain yah coba aku agak mikir meskipun otaknya abis soalnya di pake sisa kuliah tadi hehehehe.

Oh iyah kata si Hana ada mentoring agama di deket himpunan yah kek macem acara keputrian gituh. Pada gabut kan mending nyari elmu biar barokah.

Aku pun memutuskan untuk pergi dan di tengah jalan aku ketemu sama Hana biasa dia langsung teriak-teriak nanya padahal kan aku ada di deket dia ga usah teriak yah.

"WOY (y/n) MAU KEMANA?" Teriak hana

"Duh please han urang di pinggir maneh ga usah teriak napa. aku mau ikut mentoring nih pada gabut hehehe" ucap ku sambil cengengesan bingung mau bilang apa. Gak mungkin dong aku bilang lagi nunggu pak Midorima beres jumatan biar ga gabut aku mentoring kan bisa-bisa aku di ceng-cengin seabad sama dia. Dih malezin.

"Akhirnya anak mama tobat juga biasa nya kan kalo jumat langsung pulang siang" ucap hana sambil nepuk kepala aku kayak anak kucing.

Kami pun berangkat ke tempat mentoring. Ternyata mentoring itu seru juga yah nambah ilmu agama terus tadi materinya juga bagus banget yaitu tentang ilmu agama sama ilmu dunia yang ternyata hampir semua ilmu pengetahuan tuh pernah di bahas di alqur'an saik gak tuh. Hmm fix ih ini mah ikut mentoring tiap minggu.

setelah beres mentoring hana minta di anter ke lab advance material katanya mau gawe pkm (program kreatifitas mahasiswa cem lomba2 gitu deh) tapi katanya Ken sama Tatsu masi jumatan jadi serem kalo sendiri di lab ya uda deh aku temenin.

my lovely shin-chan [Midorima x reader]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora