Cowok Sombong

5.5K 365 14
                                    

Awali harimu dengan semangat, maka harimu jauh lebih nikmat

Kring!!!

Jam beker dengan berbentuk kepala Doraemon itu mengeluarkan suara nyaringnya. Gadis berpiyama pink bunga-bunga perlahan terbangun. Dia menggerakkan kedua tangannya lalu menguap lebar. Setelah itu matanya sepenuhnya terbuka.

Auryn mengubah posisinya menjadi duduk. Dia menoleh ke kanan dan ke kiri, mencari benda yang selalu dia cari setelah bangun tidur. Benda itu Canon G7X tergeletak di nakas. Dia langsung mengambil benda itu dan mulai menekan tombol on.

Wajah Auryn terpantul di layar kamera itu. Dia menyisir wave long hair-nya dengan jari, lalu memulai vlog paginya.

"Hai, guys. Seperti biasa, jam lima gue udah bangun," ucap gadis itu setelahnya menguap pelan.

Perlahan dia turun dari ranjang dan berjalan menuju jendela kamarnya yang masih tertutup. Auryn mengarahkan kameranya ke arah gorden, sedangkan satu tangannya membuka gorden berwarna pink itu.

"Lihat, bentar lagi matahari muncul," ucapnya.

Setelah itu Auryn menjauh dari jendela kamar berganti ke meja belajarnya. Dia memegang buku yang telah tertumpuk rapi itu.

"Ini buku pelajaran gue. Hari ini pelajaran biologi sama kimia," ceritanya. "Biologi itu pelajaran yang bikin gue geli sendiri. Apalagi kalau udah praktikum. Hadduu," lanjutnya mengeluh.

Auryn lalu mengubah kamera menghadapnya. "Pengen tahu keseharian gue kayak gimana? Check dis out," ucapnya lalu menutup layar dengan satu tangannya. Setelah itu Auryn mematikan kamera dan memasukkan ke dalam tas.

Gadis itu lalu kembali ke ranjang. Bangun pagi tak membuatnya segera mempersiapkan diri untuk ke sekolah. Justru dia malah sibuk dengan ponselnya. Melihat viewers dan jumlah subscribe di akun Youtube-nya.

Usai mengecek akun Youtube-nya, Auryn membuka sosial media yang berwarna hijau itu. Senyumnya mengembang melihat banyaknya chat yang masuk. Dia melihat grup kelas dengan chat mencapai 999+. Tatapannya lalu tertuju ke dua pesan yang berada paling atas.

Yohan: Good morning sunshine. Have a gread day. Luv you.

Ibu jari Auryn mulai bergerak untuk membalas chat dari pacar pertamanya itu. Bisa dibilang, Yohan tak pernah absen mengucapkan selamat pagi dan selamat malam ke Auryn.

Auryn: Good morning and too. :*

Setelah chat terkirim, Auryn menekan chat di bawahnya. Dia membaca pesan dari Redo yang tak jauh beda dari chat Yohan.

Redo: Morning my Ryn. Smile 😊

Auryn terkekeh sendiri. Baru bangun tidur dia sudah mendapat chat dari dua pacarnya. Ibu jarinya lalu mulai bergerak untuk membalas pesan Redo.

Auryn: Morning too.

Setelah membalas chat, Auryn membuka akun Instagram-nya. Ditengah kegiatannya dia dikejutkan dengan suara gedoran pintu lalu teriakan keras.

"RYN BANGUN!!"

Bola mata Auryn berputar. Gadis itu meletakkan ponsel di pangkuannya lalu bertolak pinggang menatap lelaki tanpa kaos yang berdiri di depan pintu. "Gue udah bangun ya, Bang! Nggak perlu pake toa!!"

Lelaki di depannya itu terkeh. Dia menatap adiknya yang kembali bermain ponsel sambil senyum-senyum sendiri. "Chat-an sama Yohan?" tebak lelaki itu.

Puppy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang