𝐶𝘩𝑎𝑝𝑡𝑒𝑟 𝟦 : 𝑀𝑒𝑒𝑡

2.9K 288 98
                                    

=====

   Pria berbaju hitam dan memakai masker terlihat tengah berjalan disekitar kawasan perumahan sederhana itu sambil menenteng sebuah plastik yang terlihat penuh dan tangan satunya membawa 2 buah buku yang terlihat sedikit tebal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

   Pria berbaju hitam dan memakai masker terlihat tengah berjalan disekitar kawasan perumahan sederhana itu sambil menenteng sebuah plastik yang terlihat penuh dan tangan satunya membawa 2 buah buku yang terlihat sedikit tebal.

  Pria itu berjalan santai dan saat melewati tetangganya Ia tersenyum ramah sambil merundukkan kepalanya.

" Eoh, Jeon jungkookie? Membawa makanan untuk di rumah, ya? " Ujar salah satu tetangganya yang terlihat sudah paruh baya.

Pria yang dipanggil Jeon Jungkook itu segera menoleh ke arah yang memanggilnya. Lantas Ia segera membuka maskernya.

" Ah, Ne, Han ahjumma. "

Jungkook tersenyum sekali lagi lalu memasuki rumah sewa minimalis yang sudah Ia tempati sekitar 3 tahun berada di Seoul ini.

Didalam rumahnya sangatlah kecil. Hanya ada satu kamar, satu kamar mandi, dapur dan ruang tamu hanya dibatasi oleh lemari besar berisi buku - buku.

Jungkook adalah orang Busan, Ia berada di Seoul karena bekerja untuk membiayai kebutuhan keluarganya yang ada di Busan. Ia bekerja  sebagai guru Homeschooling di sebuah yayasan. Ibunya telah lama meninggal dan hanya menyisakan ayah dan kakak laki - lakinya disana. Jungkook bekerja dan rela tinggal di Seoul agar tidak membebani kakaknya.

Jungkook segera mendudukan tubuh lelahnya itu di lantai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jungkook segera mendudukan tubuh lelahnya itu di lantai. Ia memijat pelan pelipisnya.

" Kapan ada yang menyewa jasaku lagi? Aku perlu uang untuk membayar rumah ini dan semua keperluanku. " lirih Jungkook pelan.

Nyonya Goo adalah pemilik rumah ini. Beliau pernah hampir mengusir Jungkook karena tidak mampu membayar hutang sewanya. Tetapi dengan mencoba untuk membujuk agar Nyonya Goo memberikan waktu lagi untuk melunasi uang sewa, akhirnya Jungkook diberi kesempatan waktu walau tidak banyak.

Jungkook menghela nafasnya meredakan penat di kepalanya ini. Seketika Ia merindukan ayah dan kakaknya. Jungkook pun langsung mengambil handphone yang berada di saku celananya.

Mencari kontak kakaknya setelah dapat Ia langsung menghubunginya via Video call. Jungkook terus tersenyum menunggu terhubung.

'Hey, Jungkookie!'

[HopeV] PaperCutWhere stories live. Discover now