Prolog

213K 9.8K 510
                                    

Trailer I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang :)

Prolog

Bogor dengan cuaca yang menggila tak ubahnya siksaan untuk terus-terusan mengeluh gerah dan panas. Aku mengibaskan novel yang beberapa detik lalu masih kubaca, tapi kini berubah fungsi menjadi penghasil angin. Dan tentu saja tidak begitu banyak membantu.

Ting! Bunyi ponsel membuyarkan pandanganku dari mahasiswa yang berseliweran. Mungkin menghindari sengatan matahari yang sedang ganas-ganasnya. Buru-buru kuambil ponsel tersebut dari kantong depan ranselku. Kulupakan sejenak novel Jose Saramago, Blindness.

Jawaban Quora: Jupiter terdiri dari 90% hidrogen, tetapi 10% sisanya sebagian besar Helium. Korek api yang terdiri dari karbon bereaksi dengan panas untuk menggabungkan dengan oksigen untuk membuat CO2. Dengan tidak adanya oksigen, karbon tidak akan terbakar. Sama halnya dengan Hidrogen yang memerlukan oksigen untuk membuat H2O, tetapi tidak ada oksigen di Jupiter. Jadi, tidak mungkin.

Aku langsung menggerutu melihat jawaban dari sebuah pertanyaan 'If you lit a match on Jupiter, would the Planet explode?' Dasar tak punya rasa humor! Aku kan cuma ingin jawaban yang kreatif, bukan jawaban ilmiah begini. Aku tahu kok jawaban itu. Akun quora dari seseorang dengan username 'Dreamylofoten' ini sebaiknya dimusnahkan saja.

Tapi, hei, boleh tidak sih aku berharap kalau kamu itu laki-laki? Biar aku nggak jatuh cinta sendiri.

***

Hai! Ada apa nihhhhhh? Hahahahahaha ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai! Ada apa nihhhhhh? Hahahahahaha ;)

Are you excited?
Show your excitement. Bring this news to your beloved friends who knew this story before or friend you think will interesting with this story :')

And, please let me welcome you to #ThePowerIsYours how this story will going. once again, are you excited? then, scream out loud! and, it's gonna be crazy :)

I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang