Chafter 3

2.7K 205 4
                                    

Kecewa, rasanya sangat mengecewakan saat sahabat yang sudah kau anggap sebagai saudaramu sendiri menikah tanpa sepengetahuanmu. Terlebih kau tidak mengetahui apapun tentang namja yang akan menikahi sahabatmu itu, kecuali ia adalah cinta pertama dan masalalunya.

Tapi, ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain memberi ucapan selamat dan mendo'akannya agar selalu bahagia dengan suaminya. Kendati ia sangat ingin berteriak bahwa ia sangat kecewa, tapi ia urungkan ketika mendengar penjelasan Baekhyun.

"Huh~ Menyebalkan~" keluh Luhan entah pada siapa.

Saat ini ia tengah berdiri didepan gerbang sekolahnya, menunggu Kang Ahjussi menjemputnya. Tapi, namja paruh baya yang selalu mengantar dan menjemputnya kemanapun tersebut tidak kunjung datang, yang lagi-lagi membuat Luhan semakin menggerutu.

"Kenapa Kang Ahjussi belum datang juga?? Apa jalanan sedang macet??" Tanya Luhan pada angin. Karena hanya dirinya yang berada disana, semua siswa dan siswi telah pulang ke rumah mereka masing-masing.

Tinn... Tinn... Tinn...

Luhan hampir saja menjatuhkan ponselnya yang sedang ia gunakan untuk menghubungi Kang Ahjussi, saat tiba-tiba saja ada sebuah mobil merah yang berhenti tepat dihadapannya.

Tidak lama kemudian keluar seorang yeoja cantik bermata panda dari dalam mobil Sport merah itu, yang membuat Luhan memekik senang saat melihatnya.

"Tao Jie Jie!! Kenapa bisa ada disini?!"

"Untuk menjemput Lulu"

"Jinjja?? Apa Jie Jie tidak sibuk??"

"Anni, Jie Jie mengambil cuti beberapa hari. Tadinya Jie Jie ingin menjemput keponakan Jie Jie dibandara, tapi ternyata ia akan tiba besok bukan hari ini. Jadi Jie Jie memutuskan untuk menjemput Lulu dan mengajak Lulu jalan-jalan, apa Lulu mau??"

Dengan semangat Luhan menganggukan kepalanya yang membuat Tao terkekeh senang melihat tingkah menggemaskan Luhan.

"Kita akan kemana??" Tanya Luhan saat mereka telah berada didalam mobil.

"Bagaimana kalau kita makan terlebih dahulu"

"Eung!! Lulu setuju lagi pula Lulu sangat lapar"

###

"Lulu pulang~" teriak Luhan ketika memasuki rumahnya.

Tidak ada jawaban, mungkin daddynya sedang ada dikamarnya atau mungkin masih berada di kantor. Jadi Luhan memutuskan untuk langsung ke kamarnya dan berendam di air hangat dan ditemani dengan alunan lagu-lagu favoritnya.

Tapi ketika baru saja Luhan melangkahkan kakinya, seorang namja tiba-tiba saja datang dari arah taman belakangnya bersama dengan daddynya.

"Lulu kenapa baru pulang sayang??" Tanya Kris.

Luhan tidak langsung menjawabnya, ia masih menatap lekat-lekat namja disamping daddynya dengan pandangan yang sulit diartikan. Wajah itu terasa tidak asing baginya dan senyuman itu juga seperti senyuman seseorang yang sangat ingin dilupakannya.

"Tadi Tao Jie Jie menjemput Lulu disekolah dan mengajak Lulu jalan-jalan."

"Ahh jinjja?? Kenapa Lulu tidak mengajak daddy??"

"Daddy bisa mengajak Jie Jie secara langsung dan sekalian membicarakan tentang pernikahan kalian"

Kris terdiam mendengar ucapan Luhan, entah mengapa tiba-tiba saja ia merasa malu dan salah tingkah. Hingga ia melupakan sesosok makhluk lain yang sedang berdiri disampingnya.

Daddy & I [ Hunhan GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang