ch13:miss you

4.9K 623 75
                                    


Sebenarnya bab ini udah selesai kemaren dan mau vie publish tadi malam tapi nggak jadi,vie ngerasa cerita ini jelek dan nggak memuaskan.

Tapi vie berfikir kembali untuk memperbaiki dengan belajar lebih baik lagi bukan menyerah gitu aja.

Terima kasih untuk semua dukungannya maafin kelabilan vie.

Vie sayang kalian salam kenal minna..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Akan ada waktu di mana kau akan merindukan seseorang

Kerinduan yang pasti akan mencekik hingga terasa begitu menyesakkan

Lalu...

Apa yang akan kau lakukan jika rasa rindu itu mulai membunuhmu secara perlahan.

Jujur saja naruto merindukan pemuda berkacamata itu bukan karna rasa kasihan seperti dulu atau keinginan menghormati perasaan Kabuto fakta lain mengatakan naruto benar-benar merindukan pemuda yang telah lama mencintainya namun tetap menjunjung tinggi kehormatan si pirang meski kenyataan mengatakan bahwa naruto telah kehilangan kehormatannya.

Ada sesak membuncah ketika naruto terbangun telah malam namun yang ia temukan adalah sepasang tangan memeluk tubuh penuh cinta namun naruto tidak dapat merasakan kehangatan.

Naruto terbiasa terbangun dengan tangan kabuto memeluk pinggangnya posesif penuh cinta,Naruto dapat merasakan ketulusan dalam pelukan hangat kabuto.

Naruto tau sasuke mencintainya tapi naruto akan Cinta itu... Apakah cinta sasuke tulus ata hanya sekedar cinta di landasi perasaan bersalah???untuk opsi yang kedua naruto membenarkannya.

Biarkan naruto tenggelam dalam segala fikiran negative tentang sasuke.

Karna bagi naruto tidak ada kata maaf untuk sebuah pengkhianatan.

Naruto melangkah riang dengan satu kantong ramen siap saji serta beberapa hoodie dengan warna orange yang baru ia beli menggunakan kartu kredit sasuke.

Bahkan naruto membeli beberapa pelembap kulit ala korea untuk memutihkan tubuhnya,naruto tidak ingin terlihat kusam ia tidak boleh kalah dari suigetsu.

Mengingat pemuda cantik itu naruto kesal setengah mati,apa pemuda itu mencari kesempatan mendekati kabutonya selagi ia tiada???.

Kabutonya.......naruto tersenyum semakin lebar saat dirinya menyebut kabuto sebagai mikiknya seorang.

Langkah naruto semakin ringan cengiran secerah matahari itu semakin mempesona siapapun yang melihatnya.

Naruto terus melangkah namun hentakan kaki kecil si pirang terhenti ketika mendengar nada lembut sebuah permainan biola,naruto merasa sesak_sangat sesak.

Naruto tau siapa yang memainkannya hanya saja kenapa nada yang terdengar begitu sadness and sorrow
Setau naruto kabuto selalu memainkan nada kelewat ceria atau nada penuh kesan romantisme tapi kenapa kali ini nadanya begitu menyedihkan.

Naruto meletakkan belanjaannya sembarangan dengan pelan tanpa menimbulkan suara naruto melangkah pasti mendekati kabuto,ingin sekali si pirang mengagetkanku kabuto lalu berkata 'niisan naru pulang' hanya sekedar untuk menghilangkan kekhawatiran kabuto.

Naruto yakin kabuto pasti mencemaskannya selama ini di lihat dari bagaimana tubuh kabuto yang semakin kurus bahkan naruto dapat menangkap adanya kantung berwarna hitam dibalik kacamata kabuto.

"Kabutonii pasti kelelahan.. Apa dia tidak tidur???"

Naruto memandang kabuto lembut namun terdapat kesenduan dari tatapan sapphire nya,mata indah itu mulai menggenang akan kesakitan mendengar tiap nada dari gesekan biola kabuto.

Hate You Where stories live. Discover now