JIN & V Pt. 1

2.5K 321 19
                                    

Ayo lebih ramaikan ff ini temans2~

.

.

.

.

.

.

.

.

Yoongi lagi duduk santai di salah satu meja di cafe deket rumahnya. Sembari nyesap coffee dia ngotak-atik sesuatu di laptopnya. Ternyata lagi buka photoshop dianya. Mau upload foto SamJey di fanmeet kemarin kalau udah di edit.

"Kasih efek ga ya.. Hmm.?" ini Yoongi lagi bingung mau kasih whitewash ga ke foto anak-anak SamJey. Mereka udah cakep sih meski ga pake itu. Tapi kalau ditambah efek, mereka semakin cakep aja gitu. Kan kalian kalau mau selfie harus dengan cahaya atau efek yang bagus juga kan nah gitu juga mereka kalau pake whitewash tambah bersinar aja sih fotonya.

TUK!

Eh, seseorang ada yang ngetuk kepala Yoongi pake buku, ga kuat sih, cukup bikin kaget aja awalnya. Orang itu langsung duduk di kursi depan Yoongi ngeliatin Yoongi yang nampak kaget dengan kehadirannya.

"Lagi apa dek?" tanya orang didepan Yoongi yang manggil dia dek ini.

"Lagi ngedit foto SamJey kak." jawab Yoongi pelan terus balik fokus lagi ke laptopnya.

Sesekali Yoongi ngelirik orang yang dia panggilnya kakak itu. Wajah tampannya masih sering bikin Yoongi salah fokus. Apalagi sekarang orang berkacamata didepannya ini lagi duduk santai sambil baca buku yang dipegangnya sejak tadi layaknya CEO gitu. Yoongi neguk salivanya ga kuat liat orang itu. Tampan euy.

"Ini minumannya tuan."

"Ommaya!" kaget kan Yoongi tetiba seorang pelayan ngeletak minuman ke mejanya pas dia lagi ngelirik cowok tampan. Tercyduq dia. Malu kan.

"Kak Jin ngapain kesini?"

"Beli minum."

"Terus ngapain duduk disitu?"

"Ga ada tulisan dilarang duduk disini kan?" yang jawab ini senyum-senyum tampan gitu Yoongi rasanya meleleh bentar lagi.

Orang yang dipanggil Yoongi kak Jin ini ketawa pelan liat Yoongi diam. Terus dia ngelanjutin omongannya. "Ga sih,. Tadi liat kamu disini, jadi sekalian aja nemenin kamu. Kenapa ga boleh ya dek?" tanya Jin dengan wajah menunggu jawaban.

Hahh.. Yoongi ngehela nafas, untung kakak ini cakep kan jadi gapapa. Yoongi nganggukin kepala tanda boleh. Kakak itu senyum lagi ke Yoongi.

Jadi si kakak tampan ini. Yang dipanggil Yoongi kak Jin ini adalah kakak-kakak bukan kakek-kakek. Ehe

Jadi si Jin itu kakak sepupunya Yoongi. Iya kakak kemaren itu loh. Kakak yang di omongin cuma dia orang satu-satunya yang tau identitas asli Yoongi sebagai adek Namjoon aka RapMon si rapper itu.

Nah dia kebetulan mau beli minum katanya tadi terus liat ada Yoongi di sudut ruangan dekat kaca yaudah disamperin aja udah lama ga berbincang juga. Karena si Jin nya sibuk sih ya maklum penyanyi.

Eak. Jadi gini si Jin itu penyanyi ges. Dia sama temennya bernama V aslinya Kim Taehyung adalah duo penyanyi indie gitu nama grupnya itu

'KIM SEOK JIN' wkwkkw :v

Itu sih kepengennya Jin nama grupnya itu. Tapi ga menjual jadi diganti jadi TOOKIM (2Kim). Si Jin bertindak yang main gitar gitu di grup sambil nyanyi-nyanyi dengan V juga. Kalau mau denger lagu debut mereka judulnya "Even If I die, It's You" ges.

Jadi sekarang tuh Yoongi rada gelisah gitu. Orang mana sih ga kenal sama Jin gitukan.

"Kak ga khawatir gitu di liatin banyak orang lagi duduk sama orang asing kaya aku."

"Lah kenapa? Yoongi ga suka kakak duduk disini?"

"Ehm bukan gitu sih kak. Gimana ya.. Euhm yaudah kakak duduk aja disitu. Tapi aku masih mau lanjut upload foto ya." si Jin senyum lagi dia.

Ga lama tuh Yoongi buka handphonenya juga. Dia buka Instagram dia. Dia upload beberapa foto SamJey kesana.


....



SUGARLOVE_J upload photo, see their post now

Jin dapat notif di handphonenya. Terus dia ngelirik ke Yoongi. Anak itu lagi upload foto SamJey kayaknya. Batin Jin. Terus dia ngetuk-ngetuk ke handphonenya sambil mikir. Akhirnya dia bilang gini.

"Dek tukaran id line yuk."








...tbc

Mau double update ga?
Voment ceritanya ya.
Part2 sebelumnya juga diramein dulu
Thx


©dae_

FANSITEGRAM | myg x bts [ditangguhkan ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang