My Teacher My Husband 17

48.3K 936 32
                                    

Lanjutt yaaa..
.
.
.
.
.

School!!!

Effendy masih bertanya-tanya pada dirinya sendiri "apa dia sedang mengandung? kalau benar, berarti yang sekarang ada di rahim angela adalah anakku? apa yang harus aku lakukan tuhan. bantu aku.."  effendy masih gelisah dan gelisah, karena sejak dari rumah sampai di sekolah effendy tidak bisa tenang bawaanya gelisah melulu

Bell sekolah pun sudah bunyi, menandakan pergantian jam pelajaran sudah berganti dan effendy berjalan menuju ke kelas 12 Ak2 yang tak lain ialah kelas angela. Saat effendy masuk ke kelas itu, pertama kali yang effendy lihat adalah angela.

*kringgg!!!!!!
bel menandakan jam pulang. Ya, di kelas yang paling terakhir adalah angela dan effendy
"ngela, kamu pulang langsung atau kemana?" ketus effendy
"mau mampir ke tempat lain dulu pak. ada apa pak?"
"ketempat mana?"
"apotik pak" (haduh sialan, ngapain bilang ke apotik zzzz!!!!) angela keceplosan saat ditanya effendy
"ngapain anda ke apotik?"
"pak saya duluan" tanpa menunggu aba2 dari effendy, angela kabur dan meninggalkan effendy.

Skipp!!
Home

Effendy yang sedang duduk di ruang kerjanya itu sambil menunggu istrinya yang tak kunjung pulang.. beberapa menit kemudian angela pulang dan membawa obat. ya benar, angela tidak berbohong dia memang ke apotik.
angela menuju ke kamarnya itu, dan sedang ganti baju. angela sedang memilih-milih pakaian yang agak sedikit longgar agar tidak kelihatan buncitnya.. ya memang angela baru hamil 3 minggu, tapi perutnya buncit seperti hamil 2 bulan. dan angela tidak ingin effendy mengetahui semuanya.. tak berapa lama angela mengganti pakaian, angela keluar dan berjalan ke meja makan. entah kenapa angela sekarang mulai berani keluar dari kamar dan bertemu suaminya itu. mungkin bawaan babynya kalik yaa..

sementara effendy sedang duduk di meja makan, dan memperhatikan gerak-gerik istrinya itu (kenapa dia masih belum bilang kalau dia hamil) geram effendy. angela sekarang lagi buat jus pokat.. karena effendy melihat angela sedang asik dengan kegiatannya, effendy ke kamar dan mengambil testpack dan USG tersebut. effendy kembali ke dapur, dan melihat angela sedang asik minum jus buatannya tersebut. karena effendy tidak ingin membuat istrinya tersebut keselek, mending dia pending dulu..

23:30 Malam

Effendy dan angela memang tidur di kamar yang terpisah.. effendy yang masih belum bisa tidur dengan tenang karna banyak yang iya pertanyakan dalam pikirannya tersebut. Dan effendy mulai memberanikan dirinya untuk menemui angela saat ini juga
📞 Angela (tidak di jawab)
📞 Angela (tidak di jawab)
📞 Angela (Hallo)
📞Effendy (kamu sudah tidur?)
📞Angela (belum. ada apa pak?)
📞Effendy (kemarilah, ke kamar saya sekaranf juga) tanpa menunggu jawaban angela, effendy matikan telfonnya tersebut

*tok tok tok

Effendy membuka pintu kamarnya tersebut, dan melihat wanita yang angun dengan mengunakan baju tidur yang serba panjang
"ada apa pak?"

Effendy membuka pintu kamarnya tersebut, dan melihat wanita yang angun dengan mengunakan baju tidur yang serba panjang"ada apa pak?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Teacher My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang