My Husband My Teacher 10

40.5K 899 12
                                    

Lanjutt yaaa...

Sesaat angela keluar dari kamarnya itu, effendy pun terbangun dari tidurnya yang tanpa ia sengaja tertidur di kamar angela. Namun mata effendy tertuju pada ruang kamar mandi itu " kenapa kamar mandi terbuka? apa dia sudah selesai mandi? lalu kenapa dia tidak ada dikamar? kemana dia?" banyak tumpukkan pertanyaan dari benak pikiran effendy. tak butuh waktu yang lama effendy pun keluar dari kamar angela dan seketika effendy melihat angela sedang duduk di meja makan dan memakan makanan yang iya bawakan ke  kamar angela itu.
effendy pun tetap berjalan ke arah angela dan duduk di meja makan bersama angela, tepatnya ia duduk di depan angela. "loh kenapa gua bisa duduk disini ya?" effendy pun menanyakan pada dirinya sendiri itu.
"pak, anda sudah makan?" lamunan effendy pecah karena ia mendengar suara wanita yang saat ini sedang duduk di depan effendy yang tak lain angela.
"sudah" singkat dan padat, itulah yang di ucapkan oleh effendy yang masih bersikap dingin itu. angela pun hanya menangapi dengan mengangukkan kepalanya saja.
Heningg...~~~

Beberapa menit kemudian angela sudah siap dengan makanannya itu, dan iya mencuci piring dan gelas yang baru saja iya pakai. ini baru pertama kalinya bagi angela karena dia berada di satu ruang yang sama dengan effendy. yang dari di kamar sampai di ruang makan itu lah yang membuat angela sedikit tersenyum. tak butuh waktu yang lama, angela sudah menyelesaikan cuci piringnya itu. lalu ia ingin menuju ke kabarnya, saat angela ingin menutup pintu kamarnya itu, ada tangan yang kekar menahan pintu kamar angela. siapa lagi kalau bukan effendy. Ya tanpa angela sedari effendy mengikutinya dari belakang saat angela berjalan menuju kamarnya.
"malam ini kau tidur dikamar ku saja" tutur kata effendy yang masih dingin membuat angela membelak matanya itu. Limited Edition effendy bisa bersikap begini dengan angela yah walaupun sikap effendy masih dingin dengan angela, tapi setidaknya itu semua membuat hati angela berdebar dan berbungga-bunga.
"ehmm ja..jangan pak. sa..saya tidur disini saja. lagian tidak ada hak saya untuk memasuki kamar pribadi anda pak" ucapan persetan darimana itu yang angela katakan. kenapa angela bisa berkata seperti itu. namun lain hal nya dengan effendy, effendy hanya menatap binggung ke angela
"kenapa anda menolak? anda istri saya dan saya suami anda. sudah, tidak ada penolakan. turuti saja apa yang saya katakan angela!" nada effendy yang melengking itu pun membuat angela ketakutan, dan tanpa berkata apa-apa lagi angela dengan terpaksanya ia berjalan meuju kamar effendy.
"masuk, dan kamu tidur di ranjang saja" tutur kata effendy yang bersikap dingin
"lalu bapak tidur dimana?" pertanyaan polos angela membuat effendy bingung
"ya saya tidur di ranjang juga. kita malam ini tidur di satu ranjang yang sama. tidak ada penolakan" angela mendengar perkataan effendy dia pun benar-benar sangat terkejut. ya tentu jelas angela terkejut, karena ini pertama kalinya mereka tidur di satu kamar yang sama dan di satu ranjang  yang sama.
"tidurlah, jangan berpikir terlalu jauh" lamunan angela pun pecah karena mendengar tutur kata dari effendy

yeayyy!!!!!!!
Seginii duluu yaaaaa...
Authorr kerjaa dulu nyari duittt 😂😂

My Teacher My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang