The Mask Lie 19

1.8K 189 29
                                    

Kim bum menepuk bahu So eun yang tengah melamun dengan menatap sebuah gelas kosong didepannya, Kim bum bahkan memanggilnya beberapa kali, namun So eun tak menyahut. Apakah istrinya ini sakit? Atau kenapa, Kim bum tidak tahu. Bukannya tidak peka dengan keadaan sang istri , tapi So eun tak pernah bercerita apapun tentang dirinya atau pikirannya dan membaginya pada Kim bum, jadi Kim bum tak tahu apa yang harus dilakukannya selain bertanya 'apakah kau baik baik saja'  sebuah panggilan dari saku jasnya mengalihkan Kim bum dari So eun. Kim bum memeriksanya sebuah nomor tak dikenal, itu tidak penting jadi Kim bum memantikan panggilan tersebut dan melihat ke arah So eun kembali yang sekarang sangat berbeda dari sebelumnya.

Siwon dan Woo Bin pun tak luput melihat keadaan So eun yang sekarang tengah menenggak satu gelas penuh Wine dalam satu tenggak, itu membuatnya menggeleng takjub, dan Kim bum dibuat terganga dengan hal itu, tadi istrinya itu diam tapi malah sekarang seperti orang kesatanan dengan menenggak beberapa kali wine.

"Chagi hentikan! Kau bisa mabuk berat" Kim bum menghentikan aksi So eun yang tengah menenggak wine dengan merebut gelas digenggaman So eun.

"Aigoo Nara! Apa kau kerasukan, tadi kau diam tapi sekarang malah menenggak banyak wine, ah...kurasa kau kerasukan setan toilet" Woo bin ikut bersuara.

"Lihatlah suamimu sudah terlihat seperti orang linglung" Siwon menunjuk wajah Kim bum yang memang terlihat bingung dengan meledeknya.

Chooja datang menghampiri Kim bum dan yang lainnya lalu ikut bergabung bersama mereka, melihat menantunya Chooja terlihat bingung dengan tingkah So eun yang sekarang tengah menelungkupkan wajahnya pada lengan Kim bum.

"Istrimu kenapa Bum-ah?" Tanya Chooja.

"Aniyo, mungkin sedang tidak enak badan" Jawab Kim bum sekenanya walaupun ia tidak tahu penyebab istrinya menjadi seperti ini. Kim bum melihat eommanya malah tersenyum dengan penuh arti yang tersirat membuat Kim bum mengeryit heran.

"Waeyo eomma, kenapa eomma menampilkan senyum seperti itu?" Tanya Kim bum merasa heran.

"Ah...kurasa besok eomma harus membawa menantu Eomma periksa" Jelas Chooja.

"Periksa kemana ajuhmma?" Kini Siwon yang menimpali.

"Dokter kandungan!" Ucap Chooja senang.

Mendengar hal itu So eun langsung menegakkan tubuhnya terkejut, ia melihat Kearah Kim bum yang sama halnya seperti dirinya.
Bagaimana ini. mana mungkin periksa ke dokter kandungan jika dirinya saja bahkan belum melakukan hal 'Itu'  sama sekali, dan bahkan dirinya masih perawan, bagaimana jika ketahuan, bisa bahaya!.

"Aniyo eommanim biar nanti saja aku priksa dengan Bum-ah" Tolak So eun langsung dan melirik kearah Kim bum yang hanya diam saja.

"Eh dengan eommanim saja, eommanim sekalian ingin lihat perkembangan janjin kalian" ucap Chooja kekeh.

"Bagaimana Eomma tahu kalau Nara sedang hamil" ucap Kim bum akhirnya bersuara.

"Aigoo dasar namja tidak peka! Kau seperti Appamu saja yang hanya peka dengan perusahaan! Tidakkah kau lihat tanda tanda istrimu hamil, lihat bahkan Nara selalu menempel padamu dan terlihat Manja, bukankah itu aneh jika terjadi tiba tiba" Ungkap Chooja. Kim bum berfikir, benarkah? So eun hamil tapi ia bahkan belum melakukannya sama sekali tapi ada benarnya juga apa yang eommannya katakan, lalu istrinya ini hamil dengan siapa.?

"Aniyo Eomma itu tidak mungkin" bantah So eun, "bahkan aku tidak merasakan apa apa, seperti mual atau pusing seperti layaknya orang hamil, jadi itu tidak mungkin" lanjutnya.

"Kyaa padahal eommanim sangat berharap banyak pada kalian" Ucap Chooja sedih.

"Mianhae Eomma kami belum bisa memberikan cucu sekarang untukmu" Jelas Kim bum.

The MASK Lie (two different people) #1 COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang