The Mask Lie 11

1.8K 168 7
                                    

Hari ini Kim bum dan Nara aka So eun berniat ingin pergi ke butik yang sudah eommanya beritahukan, dirinya disana akan mengambil gaun yang sebelumnya sudah dipesankan oleh Chooja, namun takut jika tak pass, dan akan mengukurnya kembali jika kebesaran atau pun kekecilan.

Mobil yang dinaiki Nara aka So eun dan Kim bum sudah berhenti disebuah butik, Kim bum memang belum diperbolehkan untuk menyetir mobil kembali, karna Kondisinya masih belum pulih sepenuhnya.

Kim bum dan Nara aka So eun mulai memasuki Butik itu, Butik yang sangat mewah, So eun tau pemilik dari butik ini adalah seorang disainer terkenal dan sudah beberapa kali masuk tv, karna rancangannya yang banyak diminati para artis artis korea bahkan para Boyband sekalipun.

Sala satu pelayan menghampirinya dan Kim bum, lalu membungkuk dan mempersilahkan mereka untuk mengikutinya.
So eun dan Kim bum dipersilahkan untuk masuk kedalam sebuah ruangan yang berdinding serba kaca, dimana disana banyak terpajang gaun gaun pengantin yang sangat indah dan Glamour, So eun memandangi satu persatu etalase yang berisikan Gaun gaun pengantin, sangat indah, pikirnya.

"Hai Kim bum, kau sudah datang" Ucap Seorang wanita muda dengan rambut yang diikat kebelakang, membuatnya terlihat cantik dan dewasa.

"Hai Hyuna, Bagaimana dengan gaun pengantinya" Ucap Kim bum.

"Ouh tenang saja bum, aku sudah menyiapkannya, mari ikut aku" Ucap Hyuna.

So eun dan Kim bum pun mengikutinya dari belakang.

"Apakah ini Nara?" Tanya Hyuna.

"Ne majja" Kim bum.

"Waah kau sangat berbeda sekali Nara, kau lebih cantik dengan Make up natural seperti itu, bukankah kau sangat menyukai make up yang mencolok" Ucap Hyuna terkikik.

"Huh?" bingung So eun harus menjawab apa.

"Kajja ikut aku, kita akan mencoba gaun pengantinya" Hyuna.

"Geureu" Ucap So eun menurut dan mengikuti Hyuna masuk kedalam sebuah ruangan.

Saat Masuk kedalam ruangan itu, So eun tercengang melihat banyak Gaun yang sangat indah, lebih indah dari yang berada didepan.

"Kajja Nara-ya coba kau pakai gaun ini, ini gaun Rancangan terbaruku dan aku sengaja tidak memasangnya didepan, karna ini kubuat Khusus untukmu" Ucap Hyuna tersenyum ramah, dan membantu So eun untuk mengenakan Gaun itu.

Sedang Kim bum Yang menunggu diluar hanya duduk dan lebih membaca baca sebuah majala dan sesekali melihat kesekelikingnya.

Hyuna tersenyum puas dengan Hasilnya, Gaun yang dirancangnya sangat pas melekat pada Tubuh Ramping So eun dengan sangat indah.

"Waah yeopudda, jeogomal Yeopudda Nara-ya" Ucapnya senang.

"Kamsahamnida" ucap So eun tersenyum canggung.

"Mianhae aku ada urusan sebentar" Ucap Hyuna merasa tidak enak, dan So eun hanya tersenyum mengiyakan, Hyuna pun langsung melengang pergi, karna ia tadi mendapat sebuah telpon.

So eun melihat dirinya pada pantulan kaca, benarkah ini dirinya, ia benar benar sangat berbeda, sebentar lagi ia akan menikah! Dan statusnya sudah pasti juga akan berubah, Sebentar lagi dirinya akan menjadi istri dari Kim bum!.

Ini memang salah satu impiannya, menikah dengan memakai gaun yang sangat indah dan bersanding dengan seorang pangeran, dan akan digandeng oleh appanya nanti saat dialtar.  Namun disini ceritanya berbeda, dia memang memakai gaun yang sangat bangus bahkan mungkin gaun ini bisa membeli satu Rumah, dan juga akan menikah dengan seorang pangeran, namun dalam impiannya dia ingin menikah dengan seseorang yang dicintainya, bukan menikah karna keterpaksaan seperti ini, dan membohongi banyak Orang, ia takut jika suatu saat semuanya akan terbongkar, bagaimana dirinya?! mungkin dirinya akan pasrah dan menerima resikonya walaupun mungkin nyawanya yang menjadi taruhan disini.

The MASK Lie (two different people) #1 COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang