21. jangan lupain [END]

3.9K 639 413
                                    

Woy masi ada yang baca nga ?!?!

🍃🍃🍃

Ini beneran hari terakhir Taehyung berada di satu rumah dengan gue?

Gak bercanda 'kan kalo Taehyung nanti siang pulang ke Korea?

Serius? Ternyata gak uang aja yang bisa dikorupsi, waktu pun bisa. Kenapa rasanya waktu berlalu cepet banget, ya?

Lika nenggelemin muka di lengannya yang terlipat di atas meja makan. Jam 4 pagi, cewek itu udah duduk bersila di ruangan yang masih sepi penghuni itu. Yaiyalah masih pada tidur, sedangkan Lika malah misuh-misuh gak bisa bobo.

Karena yang ada di pikiran Lika selalu tentang Taehyung yang bakalan pergi ninggalin rumah kost pak Sentot. Atau yang lebih mirisnya, Taehyung gak berada di Indonesia lagi. Tapi tergantung cowok itu, ada rencana mau balik lagi atau nggak.

Lika takut kalo misalnya dia tidur, Taehyung tau-tau udah gaada aja. Innalillahi:(

Maksudnya, barangkali Taehyung pergi lebih cepet dan ga sempet pamit ke Lika. Hoooooo hiperbola banget, tapi cewek itu emang punya trauma di masa lalu. Saat Lika ditinggalin mantannya yang bernama Jeki kuliah di Jepang tanpa sepatah kata apapun.

Dih teen fiction abal-abal.

"Lika-ssi?"

Lika terlonjak, dia langsung negakkin punggungnya dan nengok ke arah sumber suara yang gak asing di pendengarannya. Di pojok dapur berdiri sosok Taehyung yang lagi ngambil air minum dari dalam kulkas. Cowok itu melempar tatapan bingung ke Lika yang sekarang malah kelojotan salah tingkah.

"Oh, Taehyung-ah. Neo il-eona?" Tanya Lika canggung, jantungnya berdegup gak wajar kayak abis liat genderuwo berponi di pojokan ruangan. (Kamu udah bangun?)

Taehyung ngulurin telapak tangannya ke depan, ngasih gestur isyarat ke Lika yang kira-kira artinya 'bentar coeg, kalem'. Cowok itu lagi sibuk neguk air mineral di botol tupperwarenya febrina. Hah, dalem hati Lika udah was-was. Takut Taehyung dibunuh sama si pemilik botol karna dia paling gak suka kalo botolnya dikenyot orang lain.

"Haaahhhh," desah Taehyung terus ngelap sekitar mulutnya yang bleber sama air. Ya masa bleber lem aibon. Keliatannya dia aus banget kayak abis olahraga.

Hehehe olahraga? Dini hari begini? Olahraga ngukur ranjang kali yh.

"Nae jamdeulji anhassda," jawab Taehyung singkat terus nyengir sebelum berjalan nyamperin Lika. (Malah aku belum tidur)

Lika nurunin kakinya dari atas kursi, dia lupa kalo cara duduk yang tadi kesannya gak sopan--cuma di depan Taehyung aja dia begitu. Untuk beberapa saat, Taehyung cuma berdiri diem mandangin Lika sampe akhirnya dia pun duduk di kursi seberang cewek itu.

"Nae yeogi olaeisseul su isseumyeon johgessda. Neoneun nae gajoggwa gatda, " ujar Taehyung pelan, lalu satu hembusan napas panjang keluar dari mulutnya. (Aku berharap bisa tinggal di sini lebih lama lagi, karena kalian udah kayak keluarga buatku)

lost in translation ➳kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang