14. bocah kentir

3.1K 604 244
                                    

-Halooo ada yang masih inget ini cerita apaan? Bukan apa2 sih, cuma kisah remaja begundal yang ketemu bule korea. Ya. Lanjutkan-

🙈🙉🙈🙉

Gue selesai ngelap kaca sama pintu indomei, sementara Taehyung masih sibuk sama pel. Ada yang janggal, nih.

Daritadi gue udah nyelesaiin tiga macem kerjaan tapi Taehyung masih stuck di satu kerjaan. Ngepel doang ga ada endingnya.

Sambil bawa kanebo, gue pun nyamperin Taehyung. Cowok itu berkeringat di tengah dinginnya AC indomei. Berasa abis nyangkul kuburan aja.

"Have you finished your work?" tanya gue memastikan, Taehyung berhenti ngepel. Dia usap jidatnya pake tangan. Bah kalo ada Lika, mungkin dia jilat kali tuh keringet.

"I am tiredFloor always dirty again. I can not do this." gerutu Taehyung terus dia ngedesah pelan.

Gue pun bedecak bingung, "let me see how you clean the floor. Go."

Taehyung ngangguk terus dia mulai ngepel. Dari situ gue bisa tau masalah yang daritadi dikeluhin Taehyung.

Jelas aja kotor terus. Orang dia ngepelnya maju bukannya mundur. Gue heran, ternyata ada juga manusia yang gak punya jiwa pembokat. Maksud gue.. Separah itu kemampuan Taehyung yang gak tau cara ngepel bener gimana?

"Aduh, otong... Sini gue aja yang ngepel deh. Liatin, ya! Simak yang bener biar lu pinter. Paham?!" sergah gue nyolot sambil jalan ke arah Taehyung.

Cowok berponi itu ngerutin keningnya, "mwo?? "

Ah gue lupa, dia gak bakal ngerti apa yang gue ucapin. Lagian gue mager ngajarin dia bahasa Indonesia, sih. Maaf, Sungkwan. Gue PHP soal jaminan Taehyung bisa berkomunikasi dengan baik. Hha..

***

"Selamat siang, selamat datang di indomei. Selamat berbelanja.." sambut gue ketika ada pelanggan yang dateng. Itu udah yang ke-27 kalinya gue ucapin. Taehyung mah cuma senyum doang sama bagian ngekasir. Gue yang jadi juru bicaranya.

Dan kebanyakan dari pelanggannya sebagian besar ibu-ibu yang tertarik beli barang diskonan, ngabisin stock  gudang kata Sungkwan mah. Dan ya, sempet heboh karna pegawainya ganteng sampe luber gitu. Siapa lagi kalo bukan Taehyung.

Yang paling parah sih pas ada mbak jablay yang beli kondom terus lancang nanya ke Taehyung pake nada desah, "hmmhh menurut kamuh.. Enak yang manahh yah, say??"

Gue melotot sambil ngelirik ke mbak jablay yang lagi nyodorin dua kondom merk durens sama festa tepat di depan muka Taehyung. Cowok itu awalnya bingung sama yang diomongin si mbak Jablay. Tapi akhirnya gue nepuk pantat semok si Taehyung sambil bilang, "don't even give any shit to that bitch!"

Lah kenapa kesannya kayak gue jeles sama si mbak jablay, ya? Bodo amat gua. Tapi Taehyung terlalu soft buat digodain tuh cewek binal.

"Mwo?" Tanya Taehyung bingung, okesip englis gue tadi slangnya keberatan buat dia.

Dan akhirnya Taehyung malah gue tarik ke belakang gue.

lost in translation ➳kth ✔Where stories live. Discover now