Bocah Gendut Kesayangan (God)

1.9K 184 5
                                    

Hai, nama gua God. Lengkapnya God Ithiphat Thanit. Gua itu model terkenal merangkap aktor drama drama series. Karir pertama gua sebagai aktor dimulai dari audisi drama series boyslove judulnya 2moons the series. Disitu gua nyoba meranin karakter Phana, si mahasiswa kedokteran yang sempurna tapi punya cinta yang rumit sama adek tingkatnya.

Kurang lebih cerita di drama sama kayak cerita di kehidupan gua, minus mahasiswa kedokteran karna gua bukan kuliah di jurusan itu sama cinta ke adek tingkat karna gua cintanya sama artis beda agency dengan gua. Namanya Bas. Dia lawan main gua di 2moons, tapi dalam hati gua udah claim dia sebagai milik gua. Milik God Ithipat Thanit.

"Bang!! Itu yang ditangan lo bungkusan makanan ya?? Buat gue ya? Ya? Ya? Ya?". Ini nih bocah yang barusan gua pikirin, panjang umur langsung muncul. Bocah gendut yang punya hobi makan tapi cita citanya kurus, hahahhaha. Tapi biar gendut dia itu tetep manis dan imut. Sayang banget gua sama dia.

"Nih, makan aja. Emang gua bawa buat lu kok dek. Makan yang banyak ya". Gue senyum sambil nyerahin bungkusan itu ke tangan dia. Dia seneng banget cuma dapet makanan, ga tahan gua usap usap lembut kepalanya.

"Makasih ya bang"

"Sama sam-"

"Eh, God udah dateng lu! Kapan datengnya? Woy, dek! Lo makan lagi? Barusan kan abis makan siang 2 piring! God, lu jangan keseringan bawain makanan buat nih bocah, kalo dia kegemukan kontrak shooting iklan dia bisa ambyar!"omongan gua dipotong sama bang Kimmon. Dia abang tertua kedua setelah bang Tae di 2moons ini. Abang yang paling deket sama bocah kesayangan gua dan itu bikin gua jealous plus insequre.

"Ih, aku ga gendut tau kak! Ini tuh namanya semok, dan semok itu berarti sexy!" Bas selalu ga terima kalo dibilang gendut. Itu kata keramat buat dia. Dia bakal bad mood seharian abis dibilang gendut dan bakal baikan kalo yang bilang dia gendut minta maaf sambil bawain dia cemilan.

"Hahhahahah, teori dari mana tuh? Yang namanya gendut gendut aja! Udah cepetan lu siap siap, bentar lagi kita bakal take gambar".

"Oke, oke. Aku masukin dulu makanannya ke dalem tas. Bang God, sekali lagi makasih ya makanannya". Kecuali sama bang kim. Bas ga pernah bener bener marah sama bang kim. Kedekatan mereka itu yang bikin gua jealous mampus sama bikin bad mood seharian.

"Sama sama dek. Pulang nanti bareng abang yuk! Nanti gua anterin sampe depan apartment".

"Makasih, bang. Tapi gue udah janji sama kak Kim mau gym bareng abis ini. Nanti gue pulang bareng sama dia".

Tuh kan! Selalu bang Kim! KAPAN SI LU NOTICE GUA DEK??????







Asik dapet makanan, nanti makan ah abis nge gym~Bas

Dek, please notice gua, jangan cuma bungkusan yang gua bawa aja lu notice~God

Gua rasa si God lagi ngegas deketin bas, gua ga bisa diem aja!~Kim

Unexpected MarriageOn viuen les histories. Descobreix ara