KEMBALI KOMA

212 30 1
                                    

Daniel dan Kathryn tengah berada dirumah Daniel,mereka saling memandang walau diwajah Daniel tersirat sebuah kekecewaan.

"Maaf" Daniel mengernyitkan dahinya setelah mendengar permintaan maaf dari tunangannya.

"Aku telah melupakanmu Tangi" Ucap Kathryn lalu memeluk Daniel dan setelah itu menenggelamkan wajahnya didada bidang tunangannya.

"Daniel. sayang...siapa dia?mengapa kau menerima seorang jalang dirumahmu" Ucapan seseorang membuat Kathryn dan Daniel melepaskan pelukan mereka.

Danie terkejut,itu adalah Monica mantan kekasihnya yang dulu pergi meninggalkannya tanpa kabar.

Kathryn beranjak"Siapa kau?"

Monica tertawa sambil bertepuk tangan"Aku kekasih Daniel. kau siapa?"

"Aku tunangannya" Ucap Kathryn sambil menatap tajam kearah Monica lalu berbalik menatap Daniel yang tengah mematung seraya menggeleng.

"Jalang sepertimu tunangan Daniel?mimpimu terlalu tinggi nona"

"Kau tidak pernah mengetahui diriku nona"  Balas Kathryn dengan senyuman sinisnya.

Tiba-tiba Monica menampar Kathryn yang membuat Kathryn menggeram,sifat apa ini pikir Kathryn karena ia tidak mengetahui sifat aslinya.

Daniel mendorong bahu Monica hingga membentur dinding diruangannya yang membuat Monica membulatkan matanya.

"Jangan pernah menampar tunanganku Monica,kau bukanlah kekasihku. kau telah meninggalkanku lebih dari 5 tahun tanpa kabar dan setelah itu kau kembali dan ingin membuat hubunganku dengan tunanganku kandas benar-benar licik" Penjelasan Daniel membuat Monica terpejam dan setelah itu cairan bening jatuh dari pelupuk matanya,Daniel berdecih itu adalah airmata palsu agar ia luluh benar-benar licik.

"Simpan airmata palsumu Monica,aku telah melupakanmu dan bertemu jodohku. aku tidak ingin kau menghancurkan masa depanku dan ingat masa depanku hanya Kathryn chandria manuel bernardo" Tegas Daniel dengan menggandeng tangan Kathryn sementara Kathryn yang sedari tadi mendengar Daniel berbicara seperti itu hanya diam mencoba berpikir dan mengingat masa lalunya

Tiba-tiba kepala Kathryn terasa pusing dan itu disebabkan karena tadi ia memaksa otaknya agar bekerja mengingat masa lalunya dengan keras.

Daniel terlihat panik melihat Kathryn meringis sambil memegang kedua sisi kepalanya dan setelah itu Kathryn jatuh dipelukan Daniel.

"Buadigard!!" Teriak Daniel dan setelah itu membuat empat orang berbadan eksotis datang.

"Bawalah wanita jalang ini keluar dari ruanganku. cepat!!" Para buadigard Daniel menuruti perintah tuan mereka dengan menyeret Monica keluar yang membuat Monica berteriak-teriak tidak jelas.

Daniel menepuk-nepuk pipi tunangannya dengan perasaan panik dan dengan segera ia membawa tunangannya kerumah sakit.

***

Daniel mengecup tangan hangat Kathryn tunangannya yang tengah terbaring lemah diranjang rumah sakit,tidak ada tanda-tanda ia akan bangun dari pingsannya tersebut.

Tiba-tiba alat yang menunjukkan detak nadi Kathryn melambat dan itu membuat Daniel panik dan segera memanggil dokter untuk memeriksa tunangannya.

Dokter memerintahkan Daniel agat keluar dari ruangan tersebut agar ia dapat memeriksa pasien.

Daniel keluar dengan rasa panik yang sangat menghantui pikiran dan hatinya.

Tak lama dokter keluar dari ruangan Kathryn dengan wajah ramah.

"Ada apa?" Tanya Daniel dingin pada dokter tersebut.

"Nyonya Kathryn kini sedang dalam masa kritis dan ia akan koma entah berapa lama" Tubuh Daniel menegang karena ucapan dokter tentang keadaan tunangannya yang kritis.

Daniel segera memasuki ruangan tersebut tanpa persetujuan dokter tersebut yang membuat dokter tersebut menggelengkan kepalanya.

Daniel duduk dikursi disamping ranjang rumah sakit.

Ia tak percaya kejadian tahun lalu terulang kembali dan ia membuat Kathryn seperti ini.

"Baba...maafkan aku baba kalau bukan karena wanita tersebut kau tak akan seperti ini. maafkan aku baba aku lalai menjagamu" Ucap Daniel menyalahkan dirinya sendiri sebagian raganya tengah lemah dan ia merasakan sakit yang Kathryn rasakan.

Lain disebuah tempat yang entah apa namanya karena hanya terdapat sebuah cahaya saja.

Disana terdapat seorang wanita muda yang tengah berteriak sambil menangis.

"Dimana aku?"

Samar-samar ia mendengar seseorang berbicara sambil menyebut namanya.

"Baba...maafkan aku,komohon jangan pernah meninggalkanku" Kathryn mengenali suara tersebut,ia teringat sesuatu dan tiba-tiba ada yang menepuk bahunya yang membuatnya menengok kearah orang tersebut.

Tanpa sadar ia mengenal orang tersebut yang ternyata seorang pria lalu ia memeluknya.

"Kak Kevin" Ya,pria tersebut adalah Kevin kakak dari wanita muda tersebut dan wanita muda tersebut adalah Kathryn yang terjebak dalam dunia alam sadarnya.

"Kau mengenalku?" Tanya Kevin dengan menunjuk dirinya sendiri.

Kathryn mengangguk sambil tersenyum"Kau kakakku yang selalu berada disisiku"

Kevin memeluk adiknya yang telah mengenalnya ia tersenyum sambil sesekali menghirup aroma rambut Kathryn adiknya.

"Kakak ingin bertanya satu hal padamu" Kathryn mengernyitkan dahinya.

"Apa kau mengenal suara tadi,suara yang samar-samar kau dengar?" Kathryn mengangguk tetapi kemudian ia meneteskan airmata.

"Tangi jahat kak,ia ternyata mempunyai seorang kekasih dan ia tidak pernah menceritakannya padaku" Tutur Kathryn yang membuat Kevin tersenyum sambil menyeka airmata adiknya.

"Kathryn...wanita yang menelfon Tangimu adalah mantan kekasihnya yang dulu meninggalkannya lebih dari 5 tahun tanpa kabar,asal kau tahu bahwa Tangimy sangat mencintaimu bahkan ia menunggumu selama 1 tahun dan membantumu mengingat kembali masa lalumu apa kau mengerti" Kathryn terdiam airmatanya masih menetes.

"Kau boleh tinggal disini bersamaku hanya sebentar karena hidupmu masih sangat lama"

"Tetapi Kathryn ingin bersama kakak" Kevin tersenyum sambil merapikan tatanan rambut adiknya.

"Kakak selalu bersamamu Kathy,kakak selalu bersamamu dihatimu"

Kathryn mengangguk sambil tersenyum dan kembali memeluk kakaknya meski ia tidak mengerti apa arti dari kalimat 'hidupmu masih sangat lama'


KIRA-KIRA ARTINYA APA YA?

VOMMENTNYA JANGAN LUPA DAN TYPO BERTEBARAN YA GUYS........

Love Story(Hiatus) Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt