AMNESIA

234 33 2
                                    

Sudah lebih dari satu tahun Kathryn tidak memberinya kabar apapun dan sekarang Daniel juga harus pergi keSingapura,ia sama sekali tidak ingat dengan negara tempat pengobatan Kathryn padahal negara yang kan ia kunjungi negara yang mengobati Kathryn.

"Tuan waktunya berangkat"

Dengan segera Daniel pergi menuju bandara agar tidak terlambat.

****

"Bunda...."

Ada seorang wanita muda yang siperkirakan berusia 18 tahun yang memanggil ibunya dengan teriakannya.

"Ada sayang...."

Balas sang ibu lembut pada anaknya,ia sangat menyayangi anaknya lebih dari apapun sejak kejadian itu,ada sedikit rasa sedih saat putrinya tidak dapat bertemu tunangannya.

"Karin bunda tidak ingin dirimu menjahili seseorang kembali sayang..."

Wanita muda yang dipanggil Karin tersebut hanya mengerucutkan bibirnya dengan menghela nafas.

"Memangnya salah?aku hanya menjalankan kesenanganku"Ibu dari wanita tersebut yang tak lain ialah Jodi jems ibu dari Kathryn issabella jems yang berganti nama menjadi Karin issabella jems,ibunya tidak ingin ia mengingat sesuatu yang pernah membuatnya celaka seperti 1 tahun yang lalu hanya menghela nafas.

Sifat Kathryn dan Karin sangat berbeda yaitu Kathryn memiliki sifat yang terbilang  dingin sedangkan Karin yang banyak bicara.

"Bunda,sebenarnya siapa tunanganku?bunda tidak pernah memberitahuku tentang ini"

Ucap Karin dengan wajah bingungnya yang pasti akan membuat Daniel mencium pipinya gemas.

"Cukup Karin!!"

"Tetapi aku penasaran!!"

"Tidak Karin,kau akan celaka jika terus menerus berpikir terlalu keras!"

"Bunda,aku hanya ingin mengingat semua yang dulu!!"Jodi terkejut mendengar bentakan putrinya,padahal sudah beberapa kali Jodi menolak untuk menjelaskan karena ia takut akan berakibat fatal bila putrinya selalu memikirkan dengan keras tentang ingatannya dan Kathryn atau Karin tidak pernah memaksanya soal itu.

"Aku berhak mengetahui semuanya bunda..."

"Bunda mengerti tapi ingatlah kesehatanmu Kathryn!!"Jodi tidak sengaja menyebut nama Kathryn didepan putrinya karena ia telah terbiasa memanggil Kathryn daripada Karin.

Kathryn atau Karin mematung tak bereming.

"Jadi namaku Kathryn!!mengapa bunda tidak mengatakan yang sejujurnya!!"

Terjawablah sekarang mengapa bunda Karin atau Kathryn selalu refleaks memanggil Karin Kathryn karena memang Karin itu ialah Kathryn.

"Bunda sungguh tega" Jodi menangis,ia berusaha mencari kontak Daniel calon menantunya.

Kathryn meninggalkan ibunya dengan perasaan yang benar-benar hancur.

Ia merasa ia dibohongi,dipermainkan dan dibodohi. Kathryn merasa bahwa ia adalah manusia terpolos didunia ini,ia benci pada penyakit yang menghilangkan segala memori tentang masa lalunya,Amnesia.

***

Kathryn berlalu menuju taman yang sedikit jauh dari daerah rumahnya.

"Apa yang sebenarnya terjadi,mengapa aku terlihat seperti seseorang yang begitu bodoh" Teriak Kathryn sambil terbujur lemah ditaman tersebut,orang-orang memandang Kathryn khawatir dan segera menelfon seseorang karena Kathryn cukup terkenal sebab ia adalah pewaris perusahaan.

Love Story(Hiatus) Where stories live. Discover now