Chapter 7: Hybrids, Lycan, and Werewolf (Zayn)

337 27 2
                                    

Ada yang ngikutin seriesnya Underwolrd disini? Kalau ada, pasti ngerti apa maksud chapter ini .xx

Oh, and mind to read author's note after the story?


ENJOY! xx

Beberapa jam yang lalu Anna ke London dan bertemu dengan Harry. Itu merupakan ide gila dari Kim untuk melindungi Harry—dan juga ketiga teman Zayn lainnya. Kim—bahkan semuanya berpikir bahwa keberadaan Grey Eyes akan membahayakan manusia. Kim memang akan mencari tahu apa alasan mereka menetap di hutan belakangan, ia benar-benar yakin ini ada hubungannya dengan mereka.

Jadi begini sejarahnya, Grey Eyes merupakan keturunan dari kaum vampire dengan Lycan. Secara teknis, lycan adalah manusia serigala. Lycan juga merupakan keturunan dari manusia dan werewolf. Jauh sekali sebelum Morgan dan Venera bertransformasi, populasi serigala dengan virus aneh sangat banyak di hutan. Mereka memangsa manusia, dan kemudian manusia itu bertransformasi menjadi werewolf.

Manusia yang telah bertransformasi ini tidak dapat mengembalikan wujud asalnya menjadi manusia. It’s like a monsters. They’re much dangerous than vampire, obviously. Para werewolf sudah berhasil menghancurkan beberapa tempat yang membuat populasi werewolf semakin bertambah. Kemudian terjadilah abomination* antara werewolf dan manusia disaat kaum werewolf hendak menambah jumlah populasi mereka. Disitulah Morgan dan Venera tercipta—untuk membunuh semua ancaman yang ada di bumi.

Menurut buku legenda yang Anna pernah baca, kaum werewolf adalah musuh alami kaum vampire. Disitu dicatat Venera, Morgan serta Elijah memimpin sebuah perang yang melibatkan kaum werewolf—karena memang untuk itu mereka diciptakan sebagai vampire. Dan sejak itu, kaum werewolf sudah benar-benar musnah. Mereka berdua tidak mendengar kabar mengerikan tentang rusaknya sebuah pemukiman dan bertambahnya monster di muka bumi.

Sampai akhirnya mereka bertemu dengan covenant lain, yang tidak lain adalah lycan. Walaupun tidak se-bahaya werewolf, tetapi lycan juga merupakan keturunan mereka. Morgan, Venera dan Elijah kembali membunuh kaum lycan. Tetapi tanpa mereka ketahui, saat terjadi pertumpahan darah antara kaum vampire dan lycan, salah seorang servant Morgan dan Venera bertemu dengan lycan dan terjadilah sebuah abomination yang kemudian disebut dengan hybrids, atau Grey Eyes—half vampire, half lycan, but stronger than both.

•••

*) Abomination: penggabungan, penyatuan.


A/N: Jadi ini jadi semacam cerita crossover TVD-Underworld yang diperanin sama 1D. Chapter ini tuh KUNCI UTAMA dari cerita ini, krn semua masalah sumbernya ada disini. Nanti akan ada beberapa tambahan penjelasan di salah satu chapter. Terus kalo ada yang ga ngerti gimana gambaran grey eyes yang aku maksud, bisa diliat di multimedia :) Kalo masih ada yg gangerti, feel free to ask me anything :) xx

My Immortal [Sequel to: Behind the Eyes] (Discontinued)Where stories live. Discover now