Chapter 6: Anna? (Harry)

146 25 4
                                    

Hari ini seperti biasanya, ia berdiam diri dirumah. Entah mengapa sudah dua hari belakangan Chloe tidak ke rumah Harry, mungkin ia bersama kekasihnya batin Harry. Ia tidak ada masalah dengan itu, hanya saja tidak seperti biasanya. Ia tidak memiliki teman untuk berbagi. Padahal rencananya pagi ini ia hendak mengajak Chloe untuk berkunjung ke makam Anna.

Harry berpikir dua kali lagi, memang seharusnya ia pergi ke makam Anna pagi ini. Ia selalu mendatangi makam Anna jika ia merindukannya. Dan menurutnya, rasa rindunya ini akan terobati jika ia mendatangi makam Anna.

Ia segera mengambil coat serta kunci mobilnya dan segera menancapkan menuju florist yang terletak tidak jauh dari taman pemakaman tempat Anna dimakamkan. Lora, pemilik toko bunga itu menengadahkan kepalanya dan tersenyum mendapati Harry yang membuat lonceng yang selalu tertempel di pintunya itu berbunyi. “Hi, Harry. Kau mau kuambilkan yang seperti biasa?” Harry hanya mengangguk sebagai jawabannya.

Wanita paruh baya itu tersenyum sembari membawakan Harry sebuket bunga mawar putih. “Mengunjungi kekasihmu?” Tanya Lora. Harry tersenyum sebelum menjawab, “aku merindukannya. Amat sangat.” Lora tersenyum. Ia kagum dengan Harry. Ia kagum dengan kesetiaan Harry pada kekasihnya yang sudah lebih dahulu meninggalkannya.

Harry meninggalkan toko bunga milik Lora dan memilih untuk berjalan kaki dan menitipkan mobilnya pada Lora. Tidak henti-hentinya Harry menghirup aroma harum dan segar dari mawar putih yang ia genggam saat ini. Sesekali ia berhenti karena ada beberapa orang yang mengenalinya dan meminta untuk berfoto bersamanya. Semakin lama kerumunan itu semakin ramai, sehingga ia sulit untuk melihat sekitarnya.

Namun setelah ia setidaknya ia berhasil melihat kondisi sekitarnya yang ramai hingga akhirnya pandangannya terpaku pada satu tempat—seorang wanita. Ia sangat mengenal perawakan itu. Benar-benar mengenalnya.

“Anna?”

•••


Aku kayaknya udah capek ngingetin buat kalian yang baca untuk ninggalin votes atau comments. Jadi, aku update. BUTS, aku akan LEBIH appreciate kalo kalian ninggalin votes dan comments kalian :) xx

My Immortal [Sequel to: Behind the Eyes] (Discontinued)Where stories live. Discover now