DuaBelas

3.6K 198 4
                                    

"Jatuh cinta itu tidaklah haram, apa yang kita lakukan dengan cinta itulah yang akan membuat cinta itu haram ataukah halal." Sheikh Yasir Qadi

🌼🌼


Hari ini adalah puncak acara Milad SMA Pelita, Anak-anak osis dan organisasi lainya bekerja sama dengan kepala sekolah serta waka kesiswaan demi memeriahkan acara hari ini. Acara di mulai pukul 08:00. Milad kali ini, setiap kelas wajib menampilkam satu performance , acara dimulai dengan sambutan kepsek SMA Pelita dan dilanjutkan oleh tilawah yang diwakilli oleh Kelas 12 Ipa 1 yakni Nabya Zahrana Al-Faruq.

Nabya memang bukan anak Rohis, Namun ia diminta tilawah oleh Ketua Panitia, karna ketua panitia Milad kali ini dari anak osis yakni Tiara, Tiara sering mendengar Nabya bertilawah dan suaranya memanglah sangat indah.

Nabya saat ini menggunakan gamis berwarna Hijau tosca dan mengenakan kerudung yang senada dengan gamisnya, Nabya sangatlah terlihat Anggun dan sangat cantik, Bahkan cowok-cowok yang tadinya bicara sendiri menjadi diam seribu bahasa mendengar suara Nabya bertilawah.

" Gila, suara siapa tuh, adem bener ." kata salah satu siswa.

" itu Nabya anak baru itukan? " tanya siswa lainya. dan masih banyak siswa yang berkomentar baik tentang Nabya.

bahkan Shakabiyan yang sedang latihan di ruang musik pun menjadi tak fokus karna suara tilawah Nabya yang membuatnya semakin jatuh cinta.

" itu bukanya suara neng Nabya pujaan hati  ." kata Boby

" Bisa diem nggak lu .?" jawab Shaka posesif sembari melototi Boby yang membuat boby takut.

" Suranya bagus banget yak, jadi pengen buru buru ngajak nikah ." kata Bima menyela

" lu juga bim, bisa diem nggak ." Shaka semakin kesal

" elah, lu kenapa sih, perasaan tadi baik-baik aja deh, atau lu suka sama Nabya .? " tanya Gary sembari mengangkat sebelah alisnya.

" lo mau latian lagi apa udahan sih, banyak tanya ya lu pada." Shaka mengelak.

" yaudah kalau enggak biar gue aja yang suka sama Nabya, pulang sekolah deh gue kerumah dia." sambar Boby

" mau ngapain lu bob kerumah Nabya .?"

" Mau cuci piring sama ngepel . " Jawab Boby gereget.

Nabya menyelesaikan tilawahnya, banyak siswa laki laki yang terpukau dengan suara Nabya dan tilawahnya hari ini,

penampilan selanjutnya dari kelas 12 Ipa 2 dan disusul oleh penampilan kelas 12 ips 1 yakni kelas Shaka.

banyak cewek yang sudah antusias berada di depan panggung sembari membawa bunga, bahkan ada juga yang membawa coklat dan lainya. saat penampilan kelas 12 ips 1, semakin banyak siswi yang mengerubungi panggung hanya untuk melihat Shaka dengan jelas.

Shaka perfom dengan menggunakan hem warna biru dan celana jeans biru yang senada dengan bajunya serta sepatu both berwarna hitam, Rambutnya disir kesamping yang terlihat mengkilat, ia sangatlah Keren dan tampan hari ini.

saat Shaka dan ketiga temanya menaiki panggung, suara teriakan siswa siswi semakin bergema seantero sekolah, mereka menikmati lagu yang dibawakan olehny, kali ini Shaka menyanyikan lagu Padi yang berjudul Mahadewi, banyak yang memberi Shaka sebucket mawar dan juga coklat. namun ia hanya tersenyum dan tak menggubris mereka. mata Shaka berputar mencari sosok Nabya yang tak ditemukanya. Shaka ingin Nabya melihat performnya kali ini.

She's MINE - My Queen Until JannahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang