Prolog

122 7 0
                                    

1
Jihan Adila Elysia. Ya itu namaku. Aku bungsu dari 4 saudara. Banyak yang bilang kalau anak bungsu itu manja. Tapi aku gak gitu, aku orang yang mandiri dan gak manja sama sekali!

Ayahku seorang pilot di salah satu maskapai penerbangan swasta Indonesia. Namanya Ahmad Zahair. Dia keturunan Padang Belanda . kakek ku padang dan nenek ku Belanda. Makanya aku bisa di bilang cantik, kulit ku putih, hidung ku mancung, karna punya darah indo. Itu kata ibu Ku.

Aku sangat kagum pada ayahku, bagiku seorang pilot itu keren. Walaupun ayah jarang di rumah, tapi saat pulang dia bisa menyisihkan semua waktu nya buat keluarga tercinta nya. Dia juga sangat menyayangi ibuku serta anak anak nya. Suatu saat nanti aku ingin mempunyai pendamping hidup seperti ayah ku.

Sedangkan ibuku kepala sekolah di taman kanak kanak harapan bunda. Namanya Hamimi Zahair. Lahir di aceh. Saat mudanya beliau pernah menjadi kontestan putri aceh dan membawa pulang piala runner up. Aku sangat bangga padanya.

Meskipun ayah dan ibu ku berasal dari sumatera, tapi aku sejak bayi sudah tinggal di jakarta. Karna saat abangku berumur 5 tahun kedua orang tua ku memutuskan untuk hijrah ke jakarta.

2
Saat ini, aku akan melanjutkan pendidikan ke tingkat sma. Aku lulus di sma Jaya Nusantara. Dari sma ini aku berharap bisa belajar dengan baik untuk mencapai cita cita menjadi seorang duta besar. Itulah impian ku sejak smp. Aku selalu ingin ke sebuah negara di Asia Selatan yaitu Maldives. Dengan pantai nya yang indah dan suasana alam nya yang tenang. Tapi, bukan berarti aku tak cinta negaraku, Indonesia. Itu hanya impian ku saja, semua orang berhak bermimpi apa saja.

Ternyata gak segampang itu. Jalan tak akan terus lurus. Saat kamu mendaki, ada kalanya jalan yang di lewati harus berkelok kelok agar pendakian mu lebih mudah mencapai puncak. Disini aku mulai menemukan problem yang mengganggu proses belajarku.

**************

Nb : cerita ini adalah cerita pertama yang gue publikasikan, jadi maklumin kalau ada yang kurang klop, karna gue masih amatiran. Cerita terinspirasi dari real moment. Thanks bagi yang udah membaca.

You Or My DreamsWhere stories live. Discover now