Part 11

355 14 0
                                    

Disini kita balik lagi ke ceritanya raka sama lina dulu ya gaes.

Sepasang mata menatap lina dan raka dengan tajam. "Gue pasti rebut apa yang seharus nya jadi milik gue "  si gadis itu pergi meninggal kan taman belakang sekolah. Ya benar gadis itu Keisha Aurelia Syahira mantan kekasih raka.
Di sisi lain raka masih menenang kan lina yang masih menangis. Setelah tangis lina reda raka mengendur kan pelukan nya.

" gue akan selalu ada di saat lho sedih" ucap raka dengan sungguh sungguh sambil memegang tangan lina. Lina tak berani mendongak menatap raka.
" makasih karena kakak udah mau jadi sandaran buat aku " ucap lina pelan, raka hanya mengangukan kepala nya.

Setelah itu lina pergi meninggal kan raka yang masih ada di taman. Raka hanya bisa memandang punggun lina yang semakin menjauh. Raka masih bingung dengan perasaan nya,  saat lina tertawa atau pun tersenyum ada rasa bahagia yang di rasakan raka tapi saat lina menangis ada rasa sesak yang di rasakan raka.

Keesokan hari nya di kelas raka kedatangan murid baru. Saat bu katya selaku wali kelas di kelas raka masuk dan diikuti perempuan cantik yang akan menjadi murid di kelas itu. Bu katya menyuruh murid baru itu memperkenal kan diri nya.
" hai teman teman nama gue Keisha Aurelia Syahira biasa di panggil keke mohon bantuan nya ya".  Setelah sesi perkenalan keke duduk di sebelah fahri. Saat itu raka belum datang ke kelas. Ketika bu katya akan menyampai kan pelajaran raka baru datang. Bu katya masih sabar dengan kelakuan raka. Raka berjalan ke bangku nya, saat ia melihat di samping fahri ada wanita yang dulu mengisi hati nya kembali lagi raka sedikit terkejut dan setelah itu raka mengembalikan mimik wajah nya menjadi datar. " rak apa kabar? " tanya keke pada raka. Sedangkan bian dan fahri menatap heran pada keke yang mengenal raka. Sedangkan raka tak sekalipun menjawab atau menatap keke. Keke hanya bisa diam melihat sikap raka. Ia tahu,  ia salah tapi keke akan mengembalikan raka yang dulu.

Skip

Bel istirahat berbunyi. Keke menemui raka di rooftop sekolah.

" rak aku mau bicara sama kamu " ucap keke kepada raka, sedangkan raka tak sekalipun menoleh ke arah keke.
" lho mau bicara apa " balas raka dengan nada dingin.
" sebenar nya gue masih sayang sama lho rak " ucap keke dengan ada sedikit nada penyesalan.
" lho bilang masih sayang sama gue setelah apa yang lho lakuin ke gue, lho ngianatin perasaan tulus gue ke " balas raka dengan nada tegas, raka masih tak sekalipun menoleh pada keke.
" gue minta maaf rak " ucap keke dengan sunguh sungguh.
" emang maaf lho bisa balikin perasaan gue yang hancur " balas raka dengan nada sinis nya.
" gue mohon sama lho rak,  kita mulai dari awal dan nglupain yang udah lalu" ucap keke dengan nada lirih nya.
" gue gk mau mulai hubungan yang dari awal udah gagal,  gue gk mau jatuh kelubang yang sama " ucap raka sambil berjalan meninggal kan keke di rooftop. Keke menatap nanar punggung raka yang semakin lama semakin menghilang. Ia menyesal dengan perbuatan nya dulu. Keke rindu raka yang perhatian bukan raka yang selalu bersikap dingin. Tekat keke untuk mendapat kan raka tak pernah surut, karena keke percaya raka adalah milik nya dan akan selalu menjadi milik nya.






Sampai di sini dulu ya gaes. Di part ini ada masa lalu raka yang akan di bongkar di part part selanjutnya. Di part 11 ini maaf kalo lina nya gk muncul karena aku nya fokus sama raka dulu. Tunggu part selanjutnya ya gaes. Jangan lupa vote dan beri komentar seputar cerita ini ya gaes. Maaf juga kalo telat update cerita ini karena aku nya banyak tugas. Mampir juga di lapak aku yang satu nya yang judul nya ALL ABOUT YOU.

SALAM SAYANG DARI NAMI💖💖💖

Prince Trouble Maker and Nerd GirlWhere stories live. Discover now