Part 10

381 17 5
                                    

Satu minggu setelah kejadian di uks,  lina seakan menghindari raka.  Lina menganggap kejadian itu hanya angin lalu. Sebalik nya,  raka  selalu tersenyum saat mengingat kejadian di uks. Entah mengapa saat raka berdekatan dengan lina jantung nya seakan berdetak lebih cepat. Bian dan fahri di buat heran dengan tingkah raka yang seperti itu. Tak ada angin tak ada  hujan raka yang tadi nya cuek menjadi ramah.

Saat istirahat lina dan adel pergi ke kantin. Lina yang tadi nya berjalan sambil melamun menabrak tubuh tegap raka. Lina mendongak siapa yang ia tabrak,  dan yang lina tabrak adalah raka. Kejadian ini seperti dejavu. Saat lina akan pergi mengejar adel yang pergi duluan tangan lina di cekal oleh raka.

"Kak lepasin tangan ku " ucap lina sambil menundukan kepala.
" lho mau kemana?  Emang gue ngizinin lho pergi " balas raka dengan nada dingin.

Raka menarik lina  menuju ke taman belakang sekolah. Mereka berdua saling hadap. Lina hanya bisa menundukan kepala.

" lin tatap mata gue " ucap raka pada lina dengan nada tegas. Lina masih saja menundukan kepala  nya. Tangan raka nenarik dagu lina agar menatap  nya.
" apa mau kakak " tanya lina pada raka.
" kenapa lho satu minggu ini lho selalu ngehindari gue " tanya raka.
" aku gk merasa menghindari kakak " jawab lina dengan suara agak bergetar.  Lina berusaha menyembunyikan tangis nya. Raka yang menyadari hal itu langsung memeluk lina. Dalam hati lina berkata
' pelukanya sama dengan pelukan kak aldi '.
" maafin aku lin tadi udah bentak  kamu " ucap raka  dengan tulus. Lina hanya menganggukan kepalanya. Lina merasakan detak jantung raka yang berdetak seperti irama musik.  Saat mereka sedang asik dalam dunia mereka  ada sepasang mata yang mengawasi mereka. " gue akan rebut kembali yang seharus nya menjadi milik gue " ucap seseorang itu.







Sampai di sini dulu ya gaes.  Maaf yang kemarin itu ada kesalahan jadi aku hapus. Di part ini fokus sama lina dan raka  dulu. Nanti di lain part aku bikin khusus buat adel, bian,  sam fahri. Maaf kalau alur cerita ini makin gaje, jadi para pembaca mohon di maklumi. Sekian curhatan dari  saya. Jangan lupa vote dan komen cerita ini dan jangan lupa baca cerita ku yang satu nya  ALL ABOUT YOU. 


Salam sayang dari  Nami 💋💋💋💋

Prince Trouble Maker and Nerd GirlNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ