COMING SOON #LOVELY KARENINA : LOVELY SERIES

2.6K 145 5
                                    

Haaii.... Aku membawa bab baru nih.. Isinya Coming Soon sekuel dari Lovely Series, lanjutan dari Lovely Natalie. Lovely Karenina.

Yuk cekidot

Yuk cekidot

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis :

Karenina Ara adalah gadis blasteran Indonesia-Jepang-Yunani yang kuliah di jurusan Designer Paris. Dia gadis yang ceria, periang dan lincah seperti kupu-kupu. Selama bertahun-tahun tinggal di Paris namun mempunyai aksen yang buruk terhadap bahasanya.

Diawali dengan sebuah lukisan gadis cantik berambut panjang yang dikaguminya di sebuah pameran di gedung seni Paris, Nina bertekad menemukan sang pelukis untuk mencari tahu keberadaan gadis di dalam lukisan. Nina sedang mencari seorang model untuk memperagakan gaun rancangannya untuk ujian akhir semester.

Pencariannya berakhir pada sebuah apartemen di pinggiran Paris, sang pelukis yang pendiam dan dingin, seorang pria Indonesia yang seakan menyelubungi dirinya dengan selimut ketidakpeduliaan. Sang pelukis dengan ketus menolak permintaan Nina untuk mengetahui keberadaan gadis yang dilukisnya. Namun Nina pantang menyerah dan terus mencari cara agar bisa bertemu sang gadis dan akhirnya membuat dia kerap kali menjumpai sang pelukis. Nina terpesona dengan si pelukis. Ketika dia mengetahui arti si gadis dalam lukisan, Nina bertekad untuk bersama sang pelukis. Dia bertekad untuk membuat sang pelukis tersenyum dan menatap dirinya.

Ali Rasyid memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan hijrah ke Paris sebagai pelukis. Meninggalkan pekerjaan reporternya dan tak lagi menyentuh kamera. Dia tak pernah lagi tersenyum sejak kekasih yang dicintainya meninggal akibat Leukimia.

Berada di Paris yang merupakan tempat kenangan terakhirnya bersama Natalie, membuat Ali melukis sosok Natalie yang ada di benaknya. Dia menolak segala apapun yang ingin memasuki hidupnya. Tetapi tiba-tiba seorang gadis muda mendatanginya dan memohon untuk dipertemukan gadis yang dilukisnya.
Ali mencoba mengabaikan gadis itu namun gadis itu semakin ingin bertemu dengannya. Mencoba mendobrak selimut dingin yang melingkupi hatinya.

"Pandanglah aku, aku bisa membuatmu tersenyum, sama seperti dia yang mencintaimu. " Karenina Ara.

Seri lanjutan dari Lovely Natalie

Penasaran kan sama karakter Nina di sini?? Ditunggu publishnya yaaaa 😘😘

Love dindin

LOVELY NATALIE ✅ (SUDAH CETAK) Where stories live. Discover now