Part 37

157K 7.9K 274
                                    

"Aubrey sama Alex tetep belum pulang?" Tanya Farrel begitu Azka masuk ke dalam rumahnya. Azka hanya menggeleng lesu sambil tertunduk.

Sekarang, sudah menjelang pukul 6 pagi. Orang tua Azka dan Farrel masih tertidur sejak mereka pulang tadi malam, dan Farrel sudah terbangun membukakan pintu untuk Azka.

"Lo udah coba hubungin terus?" Tanya Farrel lagi.

"Udah,"

"Sabar aja, mungkin yang dikatain papa bener. Mungkin pesawat mereka transit lama,"

"Kalo mereka transit, seharusnya Aubrey udah hubungin gue!" Seru Azka dengan nada kesal terselip didalamnya. Kemudian, ia pergi ke kamarnya.

Dikamarnya, Azka hanya diam sambil memandangi ponselnya. Melihat wallpaper diponselnya itu dengan tatapan sedih. Wallpaper tersebut yaitu foto yang diambil Azka saat Aubrey sedang marah dan ngambek kepadanya.

 Wallpaper tersebut yaitu foto yang diambil Azka saat Aubrey sedang marah dan ngambek kepadanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kamu kemana, Brey?" Ucap Azka dengan lirih. Dan, setetes air mata turun begitu saja dari matanya. Ya, seorang Azka yang kuat dan tidak pernah menangis baru saja menangis untuk seorang wanita.

                                        🌹

DRAP! DRAP! DRAP!

   Suara orang berlari terdengar dimana-mana. Seluruh orang disitu panik sekarang.

Pesawat boeing 222-105x telah mengalami kecelakaan pesawat.

Telah mengalami kecelakaan pesawat

Mengalami kecelakaan pesawat

Kecelakaan pesawat..

Kata-kata itu terus terngiang di telinga Azka. Ia sangat kesal dan sedih sekarang. Air mata pun berhasil jatuh dari bola matanya.

"Az, tenangin diri lo Az," ucap Farrel kepada Azka dan memeluk adiknya itu.

"Gue gak bisa bayangin kalo Aubrey sampe gak ketemu,"

"Aubrey pasti ketemu,"

     Ya, pesawat yang ditumpangi oleh Aubrey dan Alex mengalami kecelakaan. Pesawatnya jatuh karena menabrak puncak gunung.

    Saat ini, di bandara sedang ramai oleh keluarga korban pesawat. Kedua orang tua Aubrey dan Alex sedang menangis hebat karena kedua anak nya mengalami kecelakaan pesawat. Begitu pula dengan Azka, ia menangis bahkan sebelum diberitakannya kecelakaan pesawat itu. Kedua orang tua Azka sedang menenangkan orang tua Aubrey, walaupun sebenarnya mereka pun sama sedihnya. Sementara Farrel menenangkan Azka.

"Permisi, anda keluarga Aubrey Naiaraputri dan Alex Putra?"

                                      🥀

    Waktu menunjukkan pukul 12 malam. Kini, sudah 3 hari sejak Aubrey dan Alex dikabarkan kecelakaan pesawat. Orang tua Aubrey, orang tua Azka, Azka, dan juga Farrel setia menunggu di rumah sakit. Aubrey dan Alex sudah ditemukan, tetapi mereka dalam keadaan koma dan kritis.

BAD BOY VS KETUA OSIS (selesai)Where stories live. Discover now