Part 24

160K 9.6K 195
                                    

"Kamu masih suka kan sama Kak Farrel?"

DEG!
Aubrey terdiam mendengar ucapan Azka. Ia tahu sekarang, Azka mendiamkannya sejak pulang sekolah tadi karena apa.

"Tuh kan kamu diem. Aku juga yakin kamu masih suka sama Kak Farrel sebelum aku denger obrolan kamu sama Chloe," ucap Azka sambil bangkit dari ranjangnya dan duduk di tepi ranjang.

"Aku juga udah berusaha lupain Kak Farrel, kok," Aubrey bangkit dan duduk sambil bersender di kepala ranjang.

"Ya berarti kamu masih suka sama Kak Farrel, kan?"

"Udahlah Az. Aku emang masih suka sama Kak Farrel, tapi kan aku juga udah berusaha lupain Kak Farrel,"

"Kalo kamu masih suka, kenapa gak kita batalin aja perjodohan ini? Kemaren aku tawarin buat batalin, kamu gak mau. Bukan cewek doang yang punya perasaan, cowok juga!" Seru Azka sedikit membentak Aubrey. Ia sudah marah sekarang.

"Kamu juga punya mantan, Britney. Kamu juga pernah ngerasain putus kan? Kamu juga waktu diputusin sama Britney move on nya lama, kan? Waktu aku liat kamu pelukan sama Britney ditaman, kayak nya kamu juga masih suka sama dia. Terus kenapa kamu marah kalo aku masih punya perasaan sama Kak Farrel? Lagian aku juga udah berusaha lupain Kak Farrel, kenapa kamu marah?" Balas Aubrey dengan nada kesal dan sedih.

"Kok kamu malah nyambung-nyambung ke Britney, sih?! Aku move on nya lama karena aku juga gak punya pacar. Sedangkan kamu? Kamu udah punya pacar sekaligus tunangan sekarang!"

"Egois," ucap Aubrey. Air mata nya sudah hampir jatuh sekarang.

    Dengan cepat, Aubrey langsung bangkit dari ranjang dan keluar meninggalkan Azka. Ia langsung keluar dari rumah Azka dan meninggalkan rumah itu. Ia menyetir mobil sambil menangis. Ia tak menyangka Azka akan egois seperti itu.

   Sedangkan dirumah Azka, Azka hanya diam sambil sesekali mengacak rambut nya kesal. Farrel yang mendengarkan pembicaraan itu dari tadi, ingin masuk ke kamar Azka dengan ragu-ragu. Ia mendengar pembicaraan mereka karena kamar nya dan kamar Azka bersebelahan, dan juga suara Azka dan Aubrey cukup kencang.

"Az..," panggil Farrel sambil masuk ke dalam kamar Azka. Dilihat nya Azka yang sedang duduk di tepi ranjang. Farrel pun ikut duduk di tepi ranjang sebelah Azka. "Lo berantem sama Aubrey? Kenapa?"

"Tau ah," jawab Azka sinis.

"Kalo memang karena gue penyebab nya, gue minta maaf. Gue gak bakal deket-deket sama Aubrey, walaupun itu cuma ngobrol doang," ucap Farrel sambil menepuk bahu Azka pelan.

"Bukan salah lo, kok. Udah lah, gak usah dibahas lagi,"

"Gue cuma pengen kasih tau aja. Jangan childish, jangan egois, dan harus percaya sama pasangan lo juga. Karena, cinta itu gak ada artinya kalau tanpa kepercayaan,"

-----------------

Cinta itu gak ada artinya kalau tanpa kepercayaan

Entah mengapa, kata itu terus terngiang-ngiang di kepala Azka. Ia memang mengaku bersalah karena ia sudah egois. Akhirnya, dengan penuh keyakinan, ia pergi menuju rumah Aubrey.

"Mau kemana?" Tanya mama Azka begitu melihat anak nya hendak keluar rumah. Mama Azka baru saja pulang dari kantor nya.

"Kerumah temen," jawab Azka tanpa melihat ke arah mama nya.

BAD BOY VS KETUA OSIS (selesai)Where stories live. Discover now