[5] Red Hair Ghost?!

420 48 0
                                    

Satu tendangan tinggi berputar, diikuti dengan tendangan lurus dan juga sekali lagi tendangan berputar. Pemuda itu tampak mendaratkan serangan beruntun kearah gadis berusia belasan tahun itu yang berdiri di depannya. Satu hari yang 'cukup' normal jika kedua saudara Takamasa itu berada di rumah di hari libur.

Satu tendangan tinggi mengenai pelipis gadis itu saat yang tertua mempercepat serangannya.

"Refleksmu melambat Rena. Kau belum cukup cepat untuk melihat gerakanku," Tsukasa menghentikan serangannya dan Rena hanya menatapnya dengan wajah masam sebelum mengetikkan sesuatu di handphone yang ia bawa serta menunjukkan pada kakaknya.

[Maaf saja karena aku tidak bisa berlatih menghadapi kecepatan seperti itu. Toh ada orang yang seenaknya jarang berada dirumah sebelum ini tanpa ada alasan yang jelas.]

"Maaf-maaf, tetapi tenang saja mulai sekarang aku akan lebih sering berada di rumah," Tsukasa tampak menepuk kepala Rena dan membuat Rena tersenyum sebelum mengangguk pelan, "ngomong-ngomong kudengar beberapa murid 3E akan datang ke rumah hari ini?"

[Karena Korosensei memberikan tugas kelompok pada kami.]

"Ada murid laki-lakinya?"

[Nagisa-kun, Maehara-kun dan Isogai-kun, kenapa?]

"Aku akan batalkan pertemuanku," Tsukasa tampak mengambil handphonenya dan menekan tombol untuk menghubungi Karasuma, "Karasuma, ya... tentang menyambut murid baru itu, bisa aku tidak ikut? Eh kenapa? Sebenarnya karena hari ini akan ada dua murid laki-laki yang akan datang dan menghabiskan waktu libur yang berhargaku sih."

Suara Karasuma yang meninggi langsung terdengar; Rena bisa menebak jika Karasuma tidak terima dengan alasan seperti itu.

[Aku bisa jaga diriku sendiri. Lagipula ada Kayano-chan, Kanzaki-chan, Rio-chan, dan juga Manami-chan.]

Wajahnya tampak datar mengatakan hal itu.

"Tetap saja, apa aku akan membawa murid baru itu ke rumah Karasuma saja ya? Lagipula hanya menjelaskan tentang makhluk kuning itu," Tsukasa hanya menghela napas dan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa ia lakukan.

[Aku kasihan pada Karasuma-san karena selalu menghadapimu yang seperti ini.]

"Heee~ aku sama sekali tidak merepotkan kok!"

[...terserah.]

Her Mask
Genre : Friendship/Romance
Rating : T
Pairing : Karma x Fem!OC, Past!Male!OC x Irina

DING DONG

Suara bel berbunyi tampak terdengar beberapa saat setelah sesi latihan Rena dan kakaknya selesai. Ia masih mengenakan pakaian tanpa lengan yang ia gunakan untuk latihan dan juga handuk yang terlampir di lehernya.

Rena sempat membasahi tubuhnya dari atas hingga bawah; dan membawa minuman untuk ia minum setelah latihan.

"Hai Rena-chan!"

[Hai Rio-chan, kalian semua. Masuklah, maaf aku berantakan. Kakakku mengajakku untuk latihan tadi pagi.]

"Hingga sekarang? Ini sudah hampir makan siang."

[Biasanya juga sampai sore. Ada sesi istirahatnya juga, lagipula akan ada tamu untuk kakakku nanti jadi aku hanya diperbolehkan untuk berlatih sampai jam segini.]

Rena membuka pintu lebih lebar dan mempersilahkan mereka masuk. Namun, ia melihat bagaimana semua anak laki-laki tampak menatapnya dengan wajah memerah membuatnya bingung dan memiringkan kepalanya.

Her MaskWhere stories live. Discover now