Cuilan

33.5K 1.4K 11
                                    

"Heh!! Nikah gak bilang-bilang, udah lupa punya temen yang namanya Alina?"

"Haahha.. apaan, ini emang dadakan. Lagian gini nih yang namanya jodoh ditangan Tuhan. Siapa yang tau kalo nikahnya diajuin sebelum lulus," sahut Mita disebrang sana.

"Yaelah, pasti disengaja deh. Pasti gak pede kan ketauan udah jadi mami tiri? Lagian sapa suruh pacaran sama duda beranak. Yha gini deh nikahnya umpet-umpetan. Pasti si om yang kebelet kawin nih," cerocos Alina.

"Apaan sih. Resek banget lo. Ini namanya cinta Alina, kamu pasti bisa ngerasain deh besok-besok. Lagian cari pacar dong! Biar gak nyinyir tuh mulut!"

"Ini gak nyiyir Mita, ini cuman argumen doang. Mana ada siswi SMA nikah sama duda beranak satu kayak situ,"

"Tauk ah, jadi males ngomong sama miss nyinyir. Awas aja kena karmanya,"

"Buset, miss nyinyir apaan?"

===

Lalu disisi lain ada Damar si duda beranak tiga.

"Kamu mau kan berada disamping saya? Menjadi calon pendamping saya? Saya tidak akan langsung mengajak kamu menikah Alina, kalau itu yang kamu takutkan. Saya tau kamu masih belia. Masih butuh bersosialisasi dengan teman sebabaya kamu. Kamu juga masih perlu kuliah dan mengaktualisasikan diri kamu. Saya akan tunggu kamu."

"Om kenapa bisa seyakin ini?"

"Karna kalau saya ragu, saya tidak akan senekat ini Alina. Jujur awalnya saya enggak percaya diri. Saya merasa terlalu tua buat kamu, saya juga duda dengan tiga anak. Tapi gak tau kenapa, saya enggak rela kalau ada laki-laki lain yang terlebih dulu mendapatkan hati kamu."

Stepmother Wannabe (Miss Nyinyir)Where stories live. Discover now