11. Cinta Pertama

1.7K 154 15
                                    

20 July 2017

Resmi balikan tapi Eunha gak mau semua orang tau kalau Taeyong dan Eunha balikan ya jadinya gini. Ketemu aja harus sembunyi-sembunyi. Eunha juga lebih banyak ngabisin waktunya di rumah tiap Weekend daripada sama Yuju di asrama.

Kalau mau jalan pun harus jauh-jauh dari lingkungan sekolah ataupun yang biasa temen-temannya singgahi.

Sialnya, selama dua puluh empat jam kedepan Eunha dan Taeyong bakalan kejebak disituasi yang membuat mereka tidak bisa berinteraksi kecuali melalui chat. Dan bagi Taeyong itu amat sangat kurang.

Sore ini Taeyong dan teman-temannya akan pergi ke vila keluarga Jaehyun. Ada party kecil yang kakak Jaehyun adain. Yang artinya bakalan ada Eunha juga disana, dan tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada yuju dan Sinbi yang selalu membuntuti Eunha.

"Inget ya jangan deket-deket Mingyu, tadi aku denger Jaehyun ngundang Mingyu juga sama Jungkook"

Eunha cuman ngangguk-ngangguk doang tapi matanya jelalatan liatin kesana kemari takutnya kalau ada yang liat. Saat ini Eunha dan Taeyong baru di kamar mandi paling ujung di lantai dua tang jarang di pakai. Tapi tetap saja bagi Eunha waspada itu perlu terlebih ini masih di lingkungan sekolah.

"Eunha, kamu dengerin gak sih?!" Tanya Taeyong dengan nada kesalnya, melihat sang kekasih yang sama sekali tidak menatapnya membuat Taeyong tidak menyukai hal itu sama sekali.

Eunha noleh. "Iya sayang aku denger kok. Intinya jangan deket ke Mingyu ataupun Jungkook kan. Iya nanti aku sama Yuju terus aja atau sama Sinbi" jawab Eunha sambil menatap Taeyong, meyakinkan kekasihnya bahwa ia paham dengan yang Taeyong ucapkan.

Tidak perlu di ingatkan pun Eunha sudah amat sangat mengingat hal apa yang akan Taeyong katakan. Setiap pagi sebelum berangkat sekolah Taeyong pasti menelfonnya dan mengingatkan hal yang sama. Jangan deket-deket Mingyu ataupun Jungkook.

Taeyong senyum tipis lalu menarik Eunha kepelukannya. "Kenapa sih harus sembunyi-sembunyi?"

Sepertinya Eunha harus mengingatkan Taeyong tentang beberapa hal tentang syarat balikan mereka.

"Perlu di ingetin gak kenapa kita sembunyi-sembunyi?"

Taeyong otomatis ngeratin pelukannya ke Eunha, dagunya ia taruh di pundak Eunha dan matanya terpejam untuk sesaat Taeyong menikmati momennya untuk merasakan aroma parfume Eunha.

"Iya salah aku. Janji deh bentar lagi bakalan aku bilikin ke mama papa aku" ucap Taeyong sambil melepaskan pelukannya.

Iya semua salah Taeyong. Satu hari setelah balikan kemarin Eunha sempat marah besar sama Taeyong. Karena, Lee Taeyong tetap saja Lee Taeyong, laki-laki paling egois yang Eunha temui.

Bagaimana tidak? Taeyong bilang rela melakukan apapun dan mengembalikan fasilitas yang telah di berikan kepada kedua orang tuanya. Natanya ketika pulang sekolah Eunha melihat Taeyong jalan berdua dengan Jennie menggunakan mobil baru yang orang tua Taeyong berikan.

Dan saat itu pula Eunha tidak berbicara sepatah katapun pada Taeyong sampai Eunha mengajukan beberapa syarat pada Taeyong. Ya setidaknya syarat ini akan berjalan untuk sementara waktu. Entah syarat itu akan terpenuhi atau tidak atau malah sebaliknya.

iya emang Eunha egois. ya karena dia cuman gak mau bagi-bagi pacaranya sama orang lain. gak ada yang mau bagi-bagi pacarnya sama orang lain kan? tapi Eunha sama sekali tidak pernah mendesak Taeyong untuk segera mengembalikan dikarenakan Eunha mau Taeyong mengembalikan semua itu berdasarkan kesadaran diri laki-laki itu sendiri bukan karena tekanan yang Eunha berikan.

Girlfriend (Taeyong x Eunha) Where stories live. Discover now