prolog

4.7K 338 47
                                    

10 januari 2017

Setelah beberapa bulan pacaran Eunha mulai ngerti Taeyong yang cuman bisa manja sama dia doang. 

Tapi dari pacaran beberapa bulan ini juga Eunha tau kalau Taeyong itu egoisnya sama sekali gak bisa di debat. Untung aja Eunha sayang. Kalau enggak palingan udh Eunha putusin dari lama. 

Bel tanda istirahat udah bunyi.  Eunha masih duduk manis di kursinya. Soalnya pasti Taeyong bentar lagi datrng sambil bawain Eunha roti sama susu rasa strowbarry. 

Sinbi sama Yuju udah duluan ke kantin.  Ya berujunglah Eunha cuman naroh kepala di meja sambil mainin hpnya tapi gak tau mau ngapain. 

Sebenarnya Eunha masih agak kesel sama Taeyong. Dua hari yang lalu Taeyong pergi ke club lagi padahal udah berkali-kali Eunha ingetin.  Apa lagi mengingat Taeyong itu banyak yang suka Eunha jadi makin gelisah. Makin sebel juga,  tapi gimana lagi mau marah juga Eunha gak bisa.

"sayang"

Eunha udah kenal banget suara siapa yang barusan ia dengar.  Suaranya Taeyong yang kedengeran beratnya.  Eunha otomatis ngedongakin kepalanya.

Taeyong jalan ke arah Eunha sambil senyum lebar banget.  Dua hari udah di cuekin Eunha tapi pacarnya tetep manis nungguin di meja walau lagi sebel sama dia. 
"makan lantin yu" ajak Taeyong sambil mengusap pipi Eunha.

Eunha cuman liatin Taeyong bentar lalu menggumam pelan "hmm"

"kenapa sih sayang, kamu masih ngambek?"

"enggak" jawab Eunha singkat.

"jadi ke kantin gak?" tanya Eunha mengalihkan pertanyaan Taeyong.

"jadi" sahut Taeyong semangat langsung ngegandeng Eunha. 

Di perjalanan ke kantin Taeyong terus niupin poni Eunha, yang otomatis Eunha protes sambil ngebenahin poninya. 

Mereka jalan ke kantain kayak raja sama ratu yang lagi turun di depan rakyatnya.  Soalnya banyak yang lihatin,  mayoritas cewek sih.  Apalagi cewek-cewek yang ngefans sama Taeyong.  Bibirnua nyinyir banget sampe ngatain Eunha. 

Untung ada Taeyong,  alhasil malah cewek-cewek yang lagi ngegosipin Eunha sama Taeyong jadi iri. soalnya Taeyong mesra banget sama Eunha.  Udah di gandeng tangannya pake di ciumin puncak kepala Eunha. 

Pipi Eunha udah merah banget sebenernya. "kak banyak yang liatin ih malu"

"biar kamu gak ngambek lagi,  biar gak ada yang ngomonin kamu yang jelek-jelek" ucap Taeyong sambil senyum lalu ngecup ujung mata Eunha.

Leleh sudah orang yang lihat.  Gak heran kalau Taeyong sama Eunha suka di bilang pasangan romantis. Taeyong nya aja jago bikin hati cewek luluh.

Suara hp Eunha tiba-tiba ngeganggu kemesraan yang Taeyong bangun buat Eunha.

"bentar kak"

Eunha narik tanganya dari Taeyong. Ia merogoh sakunya dan mengambil ponselnya.  Ia membuka chat dari kak Jhonny. Seketika mata Eunha menajam pada Taeyong.  Ia mebghebtakan satu kakinya kelantai.

"kenapa sayang?" tanya Taeyong kebingungan melihat raut wajah Eunha yang sudah muram.  Dan sekarang Eunha malah balikin badan dan jalan kembali kearah kelasnya.

Taeyong makin bingung.  Taeyong coba ngejar Eunha.

"kenapa sih sayang?  Katanya mau kekantain"

"kekantin aja sendiri sana sama kak jennie gak usah sama aku"

Kok jadi jennie. Taeyong bingung, ia mencoba menarik tangan Eunha tapi malah di tepis sama pacarnya. 

"Eunha!  Kamu kenapa sih kok malah jadi jennie segala. Ngomong dong ada apa"

Girlfriend (Taeyong x Eunha) Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ