2: Siapa?

2.4K 265 40
                                    

13 Januari 2017

"denger-denger ada siswa baru nih dari Jepang" ucap Yuju singkat setelah menaruh tasnya di meja.

Eunha otomatis nolehin kepala.  Anak baru dari Jepang siapa tahu Eunha kenal.

"kalau gak salah sih ya namanya Jungkook"

Hahaha rasanya Eunha mau lari aja pas denger nama Jungkook.  Tapi kan nama Jungkook gak cuman satu orang.  Tapi pindahan dari Jepang ya cuman merujuk ke satu orang. Jeon Jungkook.

Eunha menghela napasnya pelan "kenapa ha? " tanya Yuju kebingungan melihat Eunha seperti frustasi.

"gakapapa kok" dengan segera Eunha menggelengkan kepalanya. Kepalanya mulai menunduk.

Kalau sampai Jungkook ada di Korea dan satu sekolah dengan Eunha bisa-bisa kak Taeyong akan ribut dengan Jungkook.

***

"Eunha di cari kak Taeyong" teriak Ten dari luar kelas. 

Padahal tanpa Ten berteriak pun Eunha akan tau kalau kekasihnya akan datang untuk menemui dia.

Eunha buru-buru keluar kelasnya,  tapi pas udah keluar gak sengaja papasan sama Jungkook juga buat keluar.  Jungkook dari kelas sebelah sebenernya tapi dia sekarang baru jalan kearah Eunha sambil senyum gak jelas.

seketika Eunha langsung meluk Taeyong karena ada Jungkook padahal gak biasanya Eunha mau meluk Taeyong di depan kelas gini.

"kak langsung ke kantin aja deh yuk udah laper"

Taeyong yang sama sekali gak sadar kalau Eunha baru nyoba buat ngehindari Jungkook cuman bisa ngangguk doang sambil narik Eunha biar lebih deket.

Eunha bukannya apa-apa sama Jungkook atau masih ada hubungan sama Jungkook. cuman Eunha ngehindar aja takut nanti Taeyong salah paham atau cemburu gak jelas kayak bulan lalu pas Eunha duduk sebangku sama Mingyu pas ada rapat osis.

Eunha jalan buru-buru banget sambil gandeng tangan Taeyong sampe Taeyong aja kewalahan mau jalannya.

"Kenapa sih sayang? jalannya cepet-cepet amat?" Tanya Taeyong kebingungan.

"Udah keburu laper" Eunha cuman jawab singkat sambil terus narik taeyong biar jalannya lebih cepet.

kantin sudah di depan mata tapi dibelakang Eunha ada yang neriakin nama Eunha kenceng banget. Eunha mah udah hapal banget sama suaranya, Taeyong aja juga hapal  itu suara siapa. Yuju siapa lagi yang bakal manggil eunha teriak-terika gak jelas kayak gini.

"EUUUNNHAAAA!!!"

Eunha refleks muterin badan malah jadi tabrakan sama Taeyong yang ada di belakangnya. kepala Eunha kepentok sama dada Taeyong. "Aww, ih kak Taeyong nyingkir kek keras tau dadanya kak Taeyong" umpat Eunha kesal.

Taeyong mah pasrah doang pacarnya ngomel-ngomel padahal yang salah juga Eunha drtadi narik-narik Taeyong keburu-buru sampeTaeyong kewalahan mau jalan barengin Eunha. Taeyong cuman senyum gak jelas sambil usap-usap kepala Eunha yang kepentok dadanya.

"hati-hati makanya, jalannya yang santai aja jangan keburu-buru" ucap Taeyong, kemudian memberikan kecupan di kening Eunha.

Eunha yang di usap-usap kepalanya juiga cuman anteng aja. jadi jinakkalau di manisin Taeyong padahal Taeyong banyak modusnya. tapi gimana lagi Eunhanya juga udah sayang mau di modusin juga Eunha masa bodo, kan pacarnya.

"Ye di panggilin malah pacaran aja ini anak" sindir Yuju yang sudah ada di samping Eunha.

Taeyong sih cuman cengengesan doang kalau ada di sindirin Yuju. Eunha langsung balikin badan ngeliatin Yuju.

"Ada apa sih Ju? penting ya sampe teriak gitu? palingan minta traktiran iyakan?"

Yuju nyengir "gak juga sih tapi salah satunya itu. itu tadi ada yang cariin ha,  si anak baru"

Telinganya Taeyong langsung was-was banget pas Yuju bilang Eunha ada yang cariin. insting sebagai pacarnya lagi berfungsi mah gini, sigap banget langsung ngerangkul Eunha dari belakang padahal juga di deket kantin. kayak mau pamer mereka baru pacaran.

Eunha mah cuman diem doang gak tau mau ngrespon Yuju gimana. kalau tanya siapa, padahal Eunha udah tau siapa. kalau tanya kenapa nanti yang ada Yuju pasti bilang gak tahu.

"Heh! bengong aja sih ha. oh ya itu anaknya di belakang" ucap Yuju menunjuk Jungkook yang baru jalan kearah mereka.

Matanya Eunha langsung ngelebar liat Jungkook ekspresinya gak tahu kayak mau marah tapi sambil ada senyum-senyumnya samar ngeliatin Eunha. mana rangkulan Taeyong makin keras di bahu Eunha.

"Wis serem ini mah gak ikut-ikutlah pokoknya" celetuk Yuju yang langsung pergi begitu saja setelah melihat tatapan maupun Jungkook kayak orang mau perang.

"Eunha" sapa Jungkook pada Eunha.

Eunha diem dia sama sekali belum berani buat ngeluarin suara apapun.

"Siapa?" tanya Taeyong dengan tatapan tajamnya. Teyong langsung ngelepasin rangkulannya dari bahu Eunha dan menggantinya dengan menggandeng tangan Eunha dengan erat.

"Lama gak ketemu ya ha" ucap Jungkook dan tidak menggubris Taeyong yang bertanya padanya.

Eunha menarik napasnya dalam-dalam dan membuangnya dengan kasar. "Halo Kook, lama gak ketemu kok bisa pindah kesini bukanya mama sama papa kamu ada di Jepang? Oh ya kenalin ini kak Taeyong-" Eunha memberikan sedikit jeda di ucapannya "-pacar aku" Eunha menarik kedua ujung bibirnya.

antara seneng sama kesel itulah perasaan Taeyong, tapi untungnya Eunha ngakuin kalau dia ini pacarnya Eunha jadi lebih tenang.

Jungkook juga cuman ngangguk-ngangguk doang dan kasih senyuman tipis ke Taeyong, kemudian mengulurkan tangannya ke arah Taeyong.

Taeayong menerima uluran tangan Jungkook dengan setengah hati "Taeyong"

"Jungkook, mantan pacar Eunha"

He he he he....

rasanya langsung awkward banget pas Jungkook bilang mantan pacar Eunha. Jungkook ini nggak kalah keras kepalanya sama Taeyong apa lagi kalau itu soal Eunha Jungkook selalu pengen tahu.

"Oh mantan pacar ya" Taeyong seketika ngelepasin genggaman tangan Eunha gitu aja.

"mungkin kalian perlu waktu buat bicara berdua? ha aku balik kelas dulu ya" ucap Taeyong dengan tatapannya yang dingin.

Eunha tahu kok Taeyong lagi cemburu sama Eunha sekarang ini. Eunha ngehela napasnya pelan ngeliatin Taeyong yang baru kesel sambil jalan nabrakin orang-orang yang ada di depan kelas. sekilas Eunha melirik Jungkook yang melihat kearahnya dengan kekecewaan. Eunha tidak punya pilihan selain membiarkan Jungkook kecewa dengan Eunha dan mengejar Taeyong yang sedang menahan amarah dan rasa cemburu.

Eunha menolehkan kepalanya "Maaf" hanya itu yang kelaur dari mulut Eunha dan meneruskan langkahnya untuk mengejar Taeyong.


Tbc

halo halomaaf lama up kemarin sempat sakit dan nggak tau mau nulis apa wkwk.hayolo ada jungkook kira-kira gimana ya nantinya? jangn lupa votement ya kawan-kawan ^^ maaf yang ini sedikit gajelas wkwk next secepatnya akan di update








Girlfriend (Taeyong x Eunha) Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt