4: Will you go out with me?

2.1K 208 20
                                    

14 Februari 2017 

Sudah satu bulan sejak terakhir kali Taeyong dan eunha baikan. sampai saat ini hubungan mereka bisa di bilang lancar. gak ada Eunha yang tiba-tiba nangis sambil curhat ke Yuju sama Sinb, gak ada Taeyong yang nyusahin Yuta buat cari jalan keluar dari masalahnya. serasa hubungan Taeyong dan Eunha lebih baik setelah pengakuan terakhir Taeyong.

Bukan berarti kalau hubungan Taeyong dan Eunha baik-baik saja tanpa gangguan dari Jungkook. well beberapa kali Eunha kerap satu kelompok belajar dengan Jungkook dan membuat Taeyong cemburu, tapi Eunha selalu bisa nenangin Taeyong kalau gak bakalan terjadi apapun sama Eunha dan Jungkook.

Eunha baru saja sampai kelas dan kelas benar-benar brisik seperti biasa dan ia mulai biasa dengan Bambam dan Yugyeom yang sama sekali tidak bisa duduk manis di kursi. 

ada sedikit suasana yang berbeda saat ini, banyak anak perempuan yang berdatangan ke kelas Eunha buat kasih cokelat ke Yugyeom. Eunha masukin tas ke laci mejanya tapi pas mau dimasukin Eunha nemu satu pack cokelat favoritenya plus bunga mawar putih satu tangkai yang di tempelin di box cokelatnya beserta satu note kecil bertuliskan 'hope you'll like it' 

Eunha ngehela napasnya pelan, hanya ada dua orang yang tahu ini cokelat favorit Eunha. Mingyu dan Jungkook. dan menurut Eunha orang nekat yang akan memberinya cokelat ini adalah Jungkook.

"Well, ternyata pacar aku udah nyiapin cokelat buat aku juga ternyata"

Eunha langsung buru-buru masukin cokelatnya kelaci meja begitu denger suara Taeyong.  "Kak Taeyong, ada apa?" Eunha sedikit gugup.

Taeyong cuman nyodorin tangannya sama Eunha, dan alhasil Eunha cuman ngerutin kening.

"Kamu gak mau kasih aku cokelat gitu? loker aku udah penuh sama cokelat dari cewek-cewek yang gak jelas masa aku gak dapet cokelat dari pacar aku"

Eunha memutuar bola matanya malas "Well, your girlfriend won't give you anything today" Eunha mengucapkannya dengan logat malas dan menegaskan bahwa ia tidak akan memberikan apapun pada Taeyong.

"Terus itu tadi cokelat apa" tanpa permisi Teyong langsung ngambil cokelat yang ada di laci Eunha dan membukanya. "Kapan kamu bisa beli cokelat ini? padahal ini cokelatnya susah di dapet di deket sekolah?" tanya Taeyong bingung.

"nggg" eunha ngegigit bibirnya kecil "Well, someone give me chocolate but i don't know who"

"Jungkook yang kasih kamu ini?"tanya Taeyong dengan nada kesalnya.

"I don't know, but i think it was Jungkook or Mingyu" jawab Eunha dengan menundukan kepalanya. well Eunha cukup takut kalau saat Taeyongcemburuatau marah karena kesalahannya. 

Taeyong mengacak rambutnya dengan frustasi. "Then i'll take it. nanti setelah pulang sekolah aku tunggu di taman belakang sekolah" Taeyong langsung keluar dari kelas Eunha gitu aja dengan raut wajahnya yang super masam.

"Susah amat sih ha pacaran sama kak Taeyong, dikit-dikit aja cemburu" celetuk Yuju yang dari tadi cuman merhatiin Eunha sama Taeyong debat kecil.

"Namanya juga pacar ya bakalan cemburu lah ju. besok kalau lisa jadi pacar aku mah juga gitu kali ju cemburu kalau ceweknya di kasih cokelat cowok lain" sahut Bambam yang lewat.

"Terus aku harus apa sekarang?" tanya Eunha bingung.

"Ya udah temuin aja kak Taeyong susah amat sih nanti juga kalau marahan lagi palingan juga baikan lagi" jawab Yuju.

Eunha cuman ngangguk-ngangguk doang, berharap gak marahan lagi sama Taeyong, Eunha udah cukup capek kalau di suruuh marahan lagi sama Taeyong jadinya kesiksa.

***

Seperti apa yang Taeyong mau, Eunha begitu selesai sekolah dia langsung kebalakang sekolah. belum ada siapapun disana, Eunha pikir bakalan ada Taeyong yang udah duduk nungguin Eunha. 

Eunha alhasil cuman duduk sambil mainin ujung kukunya. suara kaki mulai kedengeran, Eunha nolehin kepala dan liat Taeyong yang lari-lari bawa  satu bouquet bunga dan satu box cokelat favoritnya. 

"Kak Taeyong" panggil Eunha keras.

napas Taeyong tersengal-sengal dan dadanya naik turun tidak teratur karena  berlari secepat yang ia bisa untuk mencapai Eunha. 

"This, for you" ucap Taeyong sambil menyodorkan bouquet bungan dan cokelat pada Eunha masih dengan napasnya yang memburu dan keringatnya yang membasahi pelipis Taeyong.

Eunha diem buat sesaat. "Kak Taeyong gak marah sama aku?"

"Siapa yang marah? i'm just jealous" jawab Taeyong sambil tersenyum simpul.

"AH!" Eunha berteriak frustasi, ia menundukan kepalanya. eunha udah khawatir setengah mati kalau Taeyong marah cuman karena cokelat tadi pagi.

"Ha kenapa?" 

"Aku pikir kak Taeyong marah" jawab Eunha dengan suara nya yang sedikit parau.

iya, Eunha nangis, nangis karena lega Taeyong ternyata gak marah. 

"Loh ha, kok nangis sih jangan nangis dong. i'm sorry if i make a mistake babe

Taeyong langsung meluk eunha tanpa permisi, dan nyiumin puncak kepala eunha berkali-kali. 

"Aku pikir kak Taeyong marah karena cokelat tadi pagi. aku bener-bener gak tau siapa yang naroh cokelat di laci meja aku" 

Taeyong senyum lebar denger ucapan Eunha barusan. tapi Taeyong suka lihat wajah Eunha pas nangis karena Khawatir. 

"It's oke babe. aku agk permasalahin siapa yang ngeberi itu buat kamu, denger ya ha-" Taeyong memotong ucapannya dan melepaskan pelukannya pada Eunha, ia bealih menangkup pipi Eunha dengan kedua tangannya dan menatap mata Eunha dengan jarak yang sangat dekat. "- inget satu hal ini ya sayang, aku gak bisa sama sekali marah sama kamu. kalau orang lain bisa kasih kamu satu tangkai bunga aku bakalan beliin kamu seribu tangkai bunga. kalau dia bisa kasih kamu cokelat yang kamu suka, aku bakalan beliin semua yang kamu suka gak cuman cokelat itu. aku bakalan ngelakuin sesuatu yang lebih yang dia lakuin buat kamu. termasuk buat selalu sayang sama kamu, kalau jungkook aja masih suka sama kamu lalu aku yang setatusnya pacar kamu apa? aku bakalan lebih suka suka suka sama kamu. even if he trying to love you two times i will love you one thousand time"

Eunha senyum lebar banget denger Taeyong bilang kayak gitu. entah itu cuman gombalan semata buat Eunha atau emang tulus dari dalam hati taeyong  yang pasti Eunha semakin jatuh cinta sama Taeyong. 

"Then, sekarang aku mau bilang sesuatu sama kamu" ucap Taeyong disertai dengan senyuman.

"Apa?"

"will you go out with me?"

Eunha ngerutin keningnya, "apaan sih kak? kita kan udah pacaran masa nanya gituan"

"Ayolah ha, i'm asking you to be my girlfriend right now. aku tahu kita emang gak putus tapi, aku pengen ngajak kamu kencan itu dengan bener-bener hal yang romantis. aku tahu waktu aku minta kamu jadi pacar aku itu terlalu mendadak dan sama sekali gak ada persiapan dan itu sama sekali gak cool dan sekarang aku tanya sama kamu, will you go out with me?"

Eunha diem, setelah beberapa bulan pacaran dan Eunha cuman bisa denger gombalan dari Taeyong atau paling tidak yang kerap Eunha dengar adalah Taeyong yang suka clubing dan membuat Eunha pusing karena Taeyong tidak merubah sikapnya. dan sekarang Taeyong tiba-tiba bisa jadi sosok yang sangat romantis hanya karena kehadiran Jungkook yang memperkuat kemungkinan Eunha bisa pindah tangan pada Jungkoo.

"Yes i will go out with you" Eunha langsung meluk Taeyong tanpa rasa gengsinya lagi. 

Tbc

He he ayo berharapnya siapa nih ug bkln maju buat ngambil Eunha dr Taeyong
Dan akhirnya aku bisa update cepat lagi he he ayo di vote ment biar cepet upnya

Xoxo 💕

Girlfriend (Taeyong x Eunha) Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt