Chapter 7

17.9K 1.7K 106
                                    

Flashback

Tampak pemuda berambut merah yang sedang berjalan cepat dikoridor kampus untuk membuntuti pemuda berambut raven didepannya

"Itachi...! Kenapa kau menjauhiku sekarang...?".

Pemuda raven didepannya langsung berhenti dan berbalik menghadap Pemuda yang lebih pendek darinya itu.

"Ada apa lagi Kyu...? Bukannya kita sudah 'selesai'..?"

"B..bisakah kita tetap seperti dulu lagi...?" Tanya Kyubi penuh harap. Itachi memandang Kyubi lembut, tangan besarnya secara reflek langsung menepuk puncak kepala Kyubi pelan.

"Gomen Kyu, Aku tidak bisa~, Aku tidak akan bisa memandangmu seperti dulu lagi, Apalagi setelah aku mengungkapkan perasaanku padamu. Aku tidak bisa~."

"Itachi Please~, Aku tidak bisa jika kau terus seperti ini... Aku terlalu terbiasa bersamamu,.. Jangan menjauhiku..." Onyx Itachi melebar karena terkejut, untuk pertama kalinya dia mendengar sebuah 'permintaan' bukan 'perintah' keluar dari bibir sang Namikaze.

"Oleh karena itu kita harus terbiasa sekarang"

"Bagaimana jika aku tidak bisa...? Bagaimana jika aku tidak bisa tanpamu..."

Itachi tersenyum lagi. "Temukan jawabannya sendiri Kyu...? Jawabannya ada didalam sini" Itachi menunjuk bagian dada Kyubi, Kemudian Itachi menambahkan lagi. "Aku akan terus menunggumu, Selalu~"

Flashback Off

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto

Warn: BL. Shounen,Typo ,Masih Author baru

SasuNaru, SasuSaku,xxxNaru

Dont Like, Dont Read^^
.
This Is

Just Friend? Maybe

Chapter 7 (3k+)
.
.
Present
Gaara berlari keluar dari resort dengan membabi buta, Tidak peduli berapa banyak orang yang ditabraknya tadi, Diluar resort dia mendapati sejumlah orang yang berlalu lalang dengan tulisan 'Regu Penyelamat' dibagian punggung bajunya. Ternyata Kyubi sudah memanggil regu penyelamat selama dia masuk kedalam tadi.

Gaara juga mendapati bahwa suhu udara semakin turun karena hujan salju yang terjadi. Hujan salju yang terjadi saat ini memang masih dalam intensitas wajar tapi ini adalah pertanda akan terjadi hujan salju dengan intensitas yang lebih tinggi nantinya, Apalagi tadi Gaara mendengar bahwa akan terjadi badai salju.

Sambil memakai dua lapis jaket tebal serta satu jaket lagi yang dibawanya, Gaara terus berlari menembus hujan salju.
.
.
.
"Seluruh rute bagi pemula sudah kami telusuri, tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan seseorang disana. Semua rute yang ada juga telah ditutup untuk umum" Lapor salah satu pemimpin regu penyelamat kepada Kyubi.

Kyubi sudah mengatupkan bibirnya rapat, dia begitu bingung. Dimana lagi dia akan mencari Naruto.

"Kyubi-sama... Rute A belum kita telusuri" Beberapa pasang mata yang mendengar ucapan itu langsung membelalak lebar. Rute A adalah rute khusus untuk para profesional saja.
'Mungkinkah...'

Seorang pemuda bermata onyx langsung berlari pergi...

.

.

.
2 Jam yang lalu...

Naruto tersenyum semangat sambil memandang pemandangan disekelilingnya. "Sakura-chan benar... Disini pemandangannya sangat indah", Dia sudah siap dengan peralatan skinya untuk mencoba rute disini.

Naruto kemudian mencoba meluncur pelan... Jalur yang landai membuat Naruto dapat bermain ski dengan baik, Naruto tertawa senang karena dia dapat meguasai jalur baru ini, Baru saja dia tertawa senang ketika jalur yang dilalui tiba-tiba berubah menjadi turunan tajam.

JUST FRIEND...? MAYBETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang