B10 - Renggang

8.8K 1.7K 202
                                    

Hyungseob menatap kosong kertas ujian yang setengah terisi di hadapannya. Dia bengong, memainkan pensilnya sambil menatap ke luar jendela.

Hari ini sudah memasuki hari kedua ujian, tapi cowok itu masih belum bisa fokus. Pikirannya melayang entah kemana.

Pasca kejadian hari Sabtu lalu, Woojin mengabaikannya. Dia mengabaikan Hyungseob seolah tidak ada hubungan apa-apa di antara mereka, seolah mereka tidak pernah dekat hingga hampir tahu kebiasaan satu sama lain.

Sedih? Jangan ditanya!

Sakit? Ya udah pasti!

Sebetulnya Hyungseob merasa sedikit kecewa dengan Daehwi.

Temannya yang satu itu, Hyungseob gak tahu gimana kejadiannya sampai-sampai dia sama Samuel bisa menyimpulkan kalau Hyungseob dan Haknyeon berciuman.

Mereka gak ada tanya dulu sama Hyungseob. Padahal kalau mereka tanya sekali pun, Hyungseob gak akan marah-marah dan Woojin gak harus bersikap menyeramkan seperti hari itu.

Kalau udah begini, rasanya Hyugseob mau–

"Waktunya tinggal lima belas menit lagi. Yang sudah selesai boleh dikumpul!"

Ucapan pak guru Kim yang tiba-tiba itu membuat Hyungseob tersadar dari lamunannya. Ia langsung melirik ke arah jam dinding di depan kelas dan melotot.

Melotot sampai mataya benar-benar lebar, selebar bakso pentol.

"Eh kambing!! Kok cepet bangeett!! Ini belum selesai semuaaa!!"

Terkutuklah Park Woojin dan yang lainnya!

Karena mereka, Hyungseob harus kelabakan menjawab soal matematika yang masih kosong setengahnya.

.

.

.

.

: : :  K A K U  : : :


Hari ini seusai ujian, para lelaki macan langsung kumpul di rumah Samuel. Katanya sih mau belajar bareng, tapi ujung-ujungnya malah pada leyeh-leyeh.

Ada yang main PES lah, lesehan di ubin lah, bahkan Hyunmin udah boxeran sambil baringan di kasur Samuel dan makan pringles dengan khidmat.

Maklum aja, urat Malu Hyunmin kayaknya udah putus. Apa mungkin udah hilang kali ya? Melebur sama tinjanya.

Para makhluk gabut itu memang lagi kumpul, tapi tanpa Woojin dan Jaehwan. Woojin katanya lagi gak enak badan, jadi dia skip dulu. Sementara Jaehwan ada perlu sebentar di sekolah, dan bilang mau nyusul.

"Sumpah, kemaren abis jam olahraga ada yang buka chat gua sama ayang Daehwi. Gua curiga itu Woojin!!"

"Emangnya lo nitip hape sama siapa?" tanya Jihoon yang lagi lesehan di lantai sambil ngipas-ngipas mukanya pake buku tulis.

"Sama Woojin lah! Orang di kelas cuman ada dia"

"Ya kalo gitu berarti emang bener dia yang baca, bloon!" ucap Hyunmin sambil melempar bantal ke arah Samuel. Gregetan dia sama temen bulenya, gak pinter-pinter dari dulu.

"Makanya jangan mikirin modusan mulu." timpal Guanlin.

"Iya sayang, aku mikirin kamu aja"

Samuel merem sambil monyong-monyongin mulutnya manja ke arah Guanlin. Yang dimonyongin merasa geli dan langsung neplok bibir Samuel.

Kaku ; Jinseob ✔Where stories live. Discover now