sebelas

6.5K 898 29
                                    

Soohee

"ADEKKK!!!"
Suara teriakan mama bangunin gue dihari libur gue yg tinggal ngitung hari. Siap2 aja abis ini gue diomelin soalnya gue bangun agak siang. Kata mama "anak perempuan gak baik kalo bangun siang2." Iya sih emang, menurut gue juga gitu. Tapi tetep aja gue masih suka ngebo.

Habis cuci muka dan gosok gigi dan tidak lupa membersihkan tempat tidur, gue langsung nyusulin mama ke dapur dan dikagetkan dengan kedatangan bocah jelangkung—datang tak dijemput pulang tak diantar— yg lg bantuin mama gue masak.

Habis cuci muka dan gosok gigi dan tidak lupa membersihkan tempat tidur, gue langsung nyusulin mama ke dapur dan dikagetkan dengan kedatangan bocah jelangkung—datang tak dijemput pulang tak diantar— yg lg bantuin mama gue masak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sh: "wassup! annyeong brother!" Gue namplok kepala Sunhyuk, sepupu gue, anak dari kakaknya mama.

shyk: "mbak soohee! soohee nuna!"

sh: "kok kesini gak bilang2?"

shyk: "gak boleh emangnya?"

sh: "bilang dulu kan bisa."

shyk: "mbak, hari ini aku diajak jalan2 ya. soalnya nanti sore aku balik ngambil barang. Aku tinggal disini."

sh: "Serius?! Gak jadi ngekos?! Yes!"

shyk: "kata tante mbak kangen aku terus jadi aku disini aja." Terus Sunhyuk kedip2 manja gitu.

sh: "iya. nanti jalan2 mbak yg bayar semuanya." Ngerti aja sih gue. Tipe2 sepupu gue kan gitu semua. Ngalus biar diturutin yang dimau.

Beda sama Sehun dan bang Suho, sepupu gue yg satu ini masih belum terkontaminasi gue-lo dan halus banget. Mungkin karena 6thn di korea kemaren ngomong indonya cuma sama papa mamanya kali ya. Gue takut ntar pas masuk kuliah dia jadi liar. Eh tapi jangan sampe.

Instagram
sheeyeom

sheeyeom "katanya kangen, makanya aku kesini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sheeyeom "katanya kangen, makanya aku kesini."
ya. lo menang. padahal gue hampir terharu.

❤️778 likes
32comment

oohsehun ada lagi kalimat tambahannya. ya kan?
jarim5eo siapa lo? kok ganteng?
real__pcy 👍🏼

Gue sama Sunhyuk jalan keliling dari jam 10 sampe jam 5 dan habis ngepost foto Sunhyuk gue gak megang hp lagi. Quality time sama orang korea abal2 kali aja gue bisa ketemu oppa gue HAHA.

yakin?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang