tiga

8.6K 1K 31
                                    

chanyeol

Hari ini gue lagi jalan sama cewek teknik, tapi gue lupa namanya. Hana kalo gak salah. Atau gak Mina. Gak tau deh yang jelas cewek.

Berhubung gue lagi gabut dan dia tadi ngajakin gue jalan ya udah gue okein. Sekarang gue lagi di mall nemenin ni cewek belanja. Ya jalan2 biasa yg ngebosenin. Sampe gue udah bosen banget akhirnya gue ajak dia balik. Pas di pintu keluar, gue liat suatu objek menarik yang buat gue berhenti ditempat gue.

cw: "ih chan kok berhenti tiba-tiba sih? ayo pulang."

cy: "lo balik sendiri bisa gak? gue ada urusan mendadak nih."

cw: "loh kenapa?"

cy: "ada lah pokoknya." Gue langsung nyetop taksi dan langsung dorong nih cewek masuk ke dalem taksi. Gue bayarin ongkos taksinya sekalian.

cw: "loh chan..."

cy: "see you, sayang."

Setelah memastikan taksi yang dinaikin cewek tadi pergi jauh, gue masuk lagi ke dalem mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memastikan taksi yang dinaikin cewek tadi pergi jauh, gue masuk lagi ke dalem mall.

*****

Chanyeol muterin mall sambil noleh sana sini. Masih belom nemu objek yang dia cari. Setelah muterin lantai utama dan gak ketemu, dia naik ke lantai atas dan bingo! Pas di tempat duduk depan gramed, Chanyeol ketemu targetnya. Cewek yang lagi minum float sambil asik mainin hpnya. Chanyeol jalan ngedeket dan...

 Chanyeol jalan ngedeket dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

soohee

Ini orang gila ngapain lagi didepan gue.

Dulu gue gak percaya tiap orang2 bilang 'dunia itu sempit' tapi sekarang gue percaya deh. Ya secara lah ya kota ini gede terus kenapa bisa gue ketemu dia disini dan tiba-tiba ngajak bareng.

sh: "gak. gue mau jalan sendiri." Dan gue langsung cabut ninggalin tu orang.

Gue kira dia bakal pergi gak ngikutin gue lagi dan ternyata gue salah besar. Dia ngekorin gue. Ke gramed, beli baju, cari sepatu. Sampe mbak2 yang jaga toko sepatu bilang 'mbak, pacarnya ganteng ya.' Si mbak nya gatau aja dia bejatnya gimana haha.

yakin?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang