Surat #5

6.3K 802 86
                                    

Hola Sugar!

Hahahaha ... sebelah mana ya cctv-nya? aku tau kamu sampai tanya sama office boy tentang orang yang taruh surat ini di loker kamu.

Aku sendiri yang menaruhnya saat keadaan sudah aman tentunya. Kalau kamu penasaran, tunggu saja di depan loker saat lorong sudah sepi, saat hari sudah hampir menjelang malam hahaha.

Aku sudah bilang aku tidak ada maksud jahat sama kamu. Bagaimana aku ingin menyakiti kamu, kalau selama ini aku sungguh mengagumi dirimu, sugar!

Kamu ingat saat ban mobil kamu pecah di jalan tol? saat itu kamu panik telepon pacar jelekmu itu dan dia tidak bisa menolong kamu. Tidak lama, datang sebuah mobil derek yang bahkan memperbaiki ban mobil kamu tanpa biaya sama sekali.

Atau kamu ingat, saat bukumu tertinggal di dalam bus dan kamu bingung bagaimana mencarinya? saat itu, ada seorang pria bertudung hitam yang memberikannya padamu (itu bukan diriku).

Dan saat kemarin lusa, kamu sedang lupa membawa payung. Kamu menunggu cukup lama di lobby dan saat kamu masuk kembali, kamu menemukan sebuah payung di atas meja administrasi, payung berwarna hitam dan pasti kamu tahu ada lambang apa di payung itu.

Aku akan selalu ada untuk kamu. Membantumu saat kesulitan. Melindungimu dengan berbagai cara.

Janji. Aku benar-benar berjanji, suatu saat nanti kita akan bertemu.

Sekarang giliran aku yang bertanya. Apa hobi kamu? Apa yang kamu suka selain mendengarkan musik?


Con Amor!

DJ.

DON JUANWhere stories live. Discover now