23. Always Beside You

1.4K 44 1
                                    

Leeteuk dan masa depan Super Junior
Leeteuk menghela nafas melihat apa yang terpampang di layar ponselnya.

Kesibukannya beberapa waktu belakangan ini membuatnya tak memiliki waktu untuk melihat kabar terbaru diantara ELF. Kebetulan hari ini jadwalnya sedikit senggang. Di sela-sela waktu break dari shooting yang tak banyak, Leeteuk menyempatkan diri untuk melihat komentar yang ditinggalkan ELF di akun sosial medianya.

Dan apa yang ia lihat di akun sosial medianya membuatnya diam terpaku. Ia sama sekali tak tahu jika berita mengenai comeback Super Junior di akhir tahun ini akan menimbulkan reaksi seperti ini. Ini semua sungguh diluar perkiraannya. Karena sejak awal tahun ini, ketika mereka mulai sedikit memberi hint akan
comeback di tahun ini, banyak ELF yang menyambut gembira. Bahkan mereka sudah tak sabar menunggu comeback setelah vacum selama 2 tahun.

Sungmin Out!

Kangin Out!

Kangin dan Sungmin Tak Perlu Berpartisipasi dalam Comeback!

Fansite Super Junior memboicot kegiatan Sungmin!

Bukan itu headline yang ia harapkan. Bukan berita seperti itu yang ingin ia lihat. Ia ingin comeback mereka kali ini diiringi berita baik. Bukan justru berita-berita yang seakan memecah belah ELF menjadi dua bagian.

"Leeteuk- ssi , kita akan kembali memulai shooting ."

"Ah, ne, aku akan segera datang."

Leeteuk meletakkan kembali ponselnya ke dalam tas dan segera mengikuti staff. Untuk sejenak mencoba melupakan fakta apa yang baru saja ia ketahui.

~ABY~

" Hyung! "

Leeteuk menghentikan langkah kakinya di lorong agensi. Ia baru saja akan menuju ruang latihan. Mengingat mereka akan comeback beberapa bulan lagi, banyak persiapan yang harus mereka lakukan. Salah satunya melatih lagi kemampuan dance mereka.

"Ah, kau sudah datang, Yesung?"

"Seperti yang Hyung lihat."

Leeteuk tersenyum kecil mendengar jawaban Yesung. Sepertinya sudah cukup lama dirinya tak bertemu Yesung. Mengingat mereka sudah tak lagi tinggal di dorm, intensitas pertemuan mereka pun semakin berkurang di tengah vacumnya kegiatan Super Junior. Mereka yang saat ini aktif sebagai member Super Junior benar-benar disibukkan dengan jadwal individu masing-masing.

" Hyung langsung dari Mnet?"

" Ne , selesai recording aku langsung kemari. Sepertinya baru kau dan aku yang sampai disini. Heechul masih di jalan. Begitu juga dengan Sungmin."

Yesung hanya menganggukkan kepalanya. Perjalanan mereka menuju ruang latihan selanjutnya hanya diisi keheningan. Masing-masing dari mereka sibuk dengan dunia mereka sendiri. Yesung tampak sibuk memainkan ponselnya. Leeteuk sendiri entah apa yang difikirkan olehnya saat ini.

Keheningan tersebut bahkan masih melingkupi mereka saat mereka sudah memasuki ruang latihan. Tanpa bicara apapun, Leeteuk langsung memilih duduk di pojok ruangan. Menyandar pada dinding kaca yang mengelilingi ruangan. Yesung yang melihat kediaman Leeteuk merasa sedikit aneh. Tidak biasanya leadernya itu tidak banyak bicara. Pasti ada saja yang akan dibahas olehnya saat mereka bertemu.

" Hyung, gwaenchana ?"

" Eoh? Ah, ne, gwaenchana," jawab Leeteuk sambil tersenyum kecil.

Yesung menatap sanksi ke arah Leeteuk. Ayolah, dirinya sudah mengenal Leeteuk lebih dari 10 tahun. Apa Leeteuk fikir masih bisa membohonginya dengan kata 'gwaenchana' disaat Leeteuk terlihat tidak baik-baik saja.

Super Junior CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang