20. You're Not Alone

886 31 0
                                    

Fict ini terinspirasi dari beredarnya berita mengenai hubungan Sungmin Oppa dan Kim Sa Eun. Anggap aja mereka yang ada di ff ini Cuma habisin liburan di dorm, sama kayak DJ Wookie



"SM Entertainment Mengkonfirmasi Sungmin Super Junior Tengah Menjalin Hubungan dengan Kim Sa Eun "

Hari ini, hampir semua berita selebriti tengah mengangkat tema tersebut. Bahkan judul dari setiap artikel pun hampir sama. Mungkin hanya berbeda satu atau dua huruf dalam penyusunannya. Hal ini tentunya menimbulkan berbagai macam reaksi. Terutama dari ELF, fans Super Junior. Berita ini memang sangat mengejutkan. Karena Sungmin adalah member yang cukup tertutup terkait dengan kehidupan pribadinya.

Banyak yang memberikan ucapan selamat atas hubungan Sweet Pumpkin Super Junior itu. Mereka turut senang mendengar kabar tersebut. Bagi mereka, usia member Super Junior sudahlah cukup untuk menjalin hubungan. Tapi pastinya jika ada pihak yang pro, pasti akan ada pihak yang kontra. Pihak yang tidak menerima kabar tersebut. Menuduh jika sang yeoja hanya ingin menaikkan popularitasnya saja. Kebetulan, Kim Sa Eun memang tengah terlibat dalam sebuah produksi.

"Hari ini kau mendadak terkenal, Sungmin-ah ," canda heechul.

Kebetulan beberapa member saat ini mereka tengah berkumpul bersama. Menikmati hari libur mereka setelah menyelesaikan konser pembuka rangkaian Super Show 6.

"Jadi, maksud Hyung selama ini Sungmin Hyung tidak terkenal?"

Heechul melayangkan deathglare nya pada Eunhyuk. Eunhyuk hanya meringis melihat hal tersebut.

Sungmin sendiri tampak tak bersemangat melihat hal tersebut. Dirinya sendiri cukup terkejut dengan berita tersebut. Pagi tadi, tiba-tiba saja Manager memintanya untuk datang ke SM. Begitu dirinya sampai, sang Manager menunjukkan artikel yang berisi konfirmasi akan hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Kim Sa Eun dari agensi yeoja tersebut.
Sungmin tak dapat mengelak saat Manager menanyakan kebenaran berita tersebut. Ia membenarkan hal tersebut. Karena memang seperti itu adanya. Ia dan Sa Eun menjadi dekat setelah mereka terlibat dalam drama musical The Three Musketeers.

Leeteuk yang mengetahui kerisauan dongsaengnya itu, menepuk pelan pundak Sungmin.

"Gwaenchanayo , Sungmin- ah . Semua akan baik-baik saja."

Sungmin hanya tersenyum tipis menanggapi perkataan Leeteuk. Ia tahu, Hyungnya itu hanya tak ingin melihatnya merasa bersalah.

"Hyung."

"Ne. Waeyo ?"

Sungmin terdiam. Kalimat yang akan ia keluarkan mendadak kembali tertelan. Dadanya terasa sesak. Matanya terasa panas. Hingga tanpa dapat ditahan olehnya, air mata itu jatuh menetes.

Leeteuk, Heechul, Eunhyuk dan Ryeowook yang ada di sana tercekat melihat hal tersebut. Sungmin adalah salah satu member yang bisa dikatakan tidak pernah meneteskan air matanya. Sungmin adalah sosok yang tegar di mata mereka. Kini, Sungmin menangis di hadapan mereka. Kedua bahunya bergetar begitu kuat.

Leeteuk langsung membawa Sungmin ke dalam dekapannya. Berusaha menenangkan dongsaengnya tersebut.

"Uljima , Sungmin- ah ."

"Hyung, mianhae. Jeongmal mianhae."

"Sssst ‒ tak ada yang perlu dimaafkan, Sungmin- ah ."

"Tapi ‒"

Sungmin kembali terdiam. Suaranya tercekat di tenggorokan. Tertelan kembali karena ia tak mampu menahan isakannya.

Leeteuk memandang Heechul. Ia sama sekali tak ingin melihat dongsaeng nya seperti ini. Seharusnya mereka berbahagia karena berita itu. Apalagi kini Sungmin tak perlu sembunyi-sembunyi saat bepergian dengan Sa Eun. Sungmin menarik nafasnya. Berusaha sedikit menenangkan perasaannya dan menetralkan suaranya.

Super Junior CompilationTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon